Kopdar Edisi Spesial KOBOYS Solo Bersama Blogger Kondang, Pak Edo Rusyanto

Sebenere sudah seminggu yang lalu tapi baru sempat nulis 🙂
Berawal dari sebuah chat di Facebook, Pak Edo yang masuk chat room KOBOYS menanyaken keberadaan anggota KOBOYS Solo, berujung menjadi sebuah Kopdar edisi spesial KOBOYS Solo yang dihadiri oleh blogger sekaligus penulis tersohor di kalangan bikers, Pak Edo Rusyanto. Kopdar sendiri berlangsung pada hari Jum’at, 22 Januari 2011 di Cafedangan Manahan Solo.

Saya yang jadi penghubung antara Pak Edo dan KOBOYSer Solo (Sang Korwil, Bro Kentas sedang kehabisan pulsa :mrgreen: ) menghubungi rekan-rekan yang di Solo. tercatat, Bro Kentas (Kentadis) sepaket sama Ayu (Ai Chan), Mas Alvian (SupraXX), Mas Kirno (Sembalap/anton ks, yang kemarin diributin di FB :mrgreen: ), Mas Ajie Yudho (Speed Driver) menyatakan kesediaan buat hadir, sementara Mas Dwinugros (Dnugros) dan Mas Sigit (Jahe) berhalangan hadir.

Kopdar sendiri dimulai sekitar pukul 21.45, dikarenakan Pak Edo baru selesai mengikuti launching Hotel tertinggi di Solo, Solo Paragon. Seperti biasa, Pak Edo yang orangnya luar biasa enjoy dan asyik langsung “klop” dengan rekan-rekan KOBOYS Solo. Tak segan-segan rekan KOBOYS bertanya ataupun meminta pendapat pada Pak Edo, Pak Edo sendiri pun juga tanpa segan menjawab tiap pertanyaan rekan KOBOYS. Obrolan kopdar pun tak jauh dari dunia roda dua, bahkan tiap aspek pun dibincangkan, mulai dari berbagi pengalaman, industri, blog, komunitas, perilaku biker, hingga asuransi pun turut dibahas.

Saya begitu bersyukur karena banyak sekali hal yang saya dapat dari kopdar bersama rekan KOBOYS dan sesepuh RSA (Road Safety Asosiation), Pak Edo Rusyanto. Kalau dicatat dalam notes, mungkin perlu beberapa halaman untuk menulis inti perbincangan kemarin. Satu hal yang paling saya ingat, Pak Edo ingin selalu menanamkan jiwa yang cerdas dan mindset positif kepada generasi muda sekarang ini, karena diharapkan kelak generasi muda bakal menjadi motor penggerak bangkitnya negara ini di tengah kebusukan keterpurukan (you know lahhh).

Kemudian terakhir, Pak Edo juga memberi hadiah kepada KOBOYS Solo berupa dua buah buku yang beliau tulis, yaitu “Industri Sepeda Motor di Tengah Maraknya Klub dan Komunitas Motor “ dan “Hiruk-Pikuk Bersepeda Motor”. Yeeeeee, saya ucapkan terimakasih buat Pak Edo mewakili segenap KOBOYS Solo 🙂 Semoga bermanfaat buat KOBOYS Solo, nanti bacanya digilir per anggota deh.

Karena malam semakin larut dan Pak Edo harus beristirahat, pukul 00.30 kopdar KOBOYS Solo edisi spesial harus diakhiri. Pak Edo diantarkan ke Hotel Solo Paragon oleh Mas Ajie Yudho naik Vega-ZR andalannya. Trus helmnya gimana? Pak Edo pake helm keramat saya demi menjunjung tinggi safety riding plus peraturan lalu lintas. (moga-moga saya ketularan pinter deh setelah helm saya dipake orang pinter) :mrgreen:

At Least, Saya ucapakan terimakasih buat KOBOYSer Solo yang kemarin turut meramaikan Kopdar edisi spesial tersebut, yang berhalangan semoga ntar bisa ketemu lagi . Kemudian terimakasih banyak buat Pak Edo Rusyanto yang menyempatkan diri bertemu dengan KOBOYS di tengah padatnya jadwal Pak Edo. Tak lupa terimakasih atas ilmu dan pencerahan yang didapat dari tiap obrolan kopdar 🙂 Tak lupa terimakasih buat segenap warga KOBOYS, karena berkat KOBOYS jadi banyak sodara silaturahmi seperti ini… 🙂

Salam coolrider fixer 🙂

23 responses to “Kopdar Edisi Spesial KOBOYS Solo Bersama Blogger Kondang, Pak Edo Rusyanto

  1. bukune digilir ngasi nbanyumas kira2 nyampe ga? :mrgreen:

  2. pertamaxxx aku juga nunggu.. pengen punya.. n mempelajarinya..

  3. pertamax gak ya

  4. wah jiaann…. yowis., pak edo emang gapyak banget orangnya.. 🙂 btw itu buku novel ya..? :mrgreen: bercanda….

    http://adhanihoree.wordpress.com/2011/01/26/ai-air-injection-pada-yamaha-vixion/

  5. lho iku pertamax tenanan opo jebakan to jane? :mrgreen:

  6. jelas ga Pertamaxx,

    ngoarol ama Mbah Edo emang ga ada habisnya, ga ada capainya biar dah sepuh juga.

  7. Pak Edo pake helm keramat saya demi menjunjung tinggi safety riding plus peraturan lalu lintas. (moga-moga saya ketularan pinter deh setelah helm saya dipake orang pinter) :mrgreen:
    ================================

    aku seneng statement iki dab ❗ :mrgreen:

    mbontjeng :

    kesengsem ducati ala indonesia

  8. putune mbah edo sing semlohai2 ra digowo yo?

  9. salam kenal mas… ditunggu kunjungan baliknya :mrgreen:

  10. ^
    Wkwkwk..
    Salam kenal juga..
    *konyol.com

    @adi
    Aq nyileh genti bukune mas! 😀

  11. wah… pengen juga baca bukune mbah edo! 😀

  12. wah salah tanggal dolan mrono -.-

  13. saya kira dulu tuh pak edo orangnya anteng (nggak banyak bicara) … ternyataaaa….
    ngomongnya kayak sepur, cepat, cerdas & berisi, salut buat bapak yg satu ini
    @adicuzzy
    hayyah fotoku kok mung koyo jaket di tutupi topi?? 😀
    ternyata jd bahan pembicaraan ya? … hehehe keep brotherhood lah!

  14. pengin juga diwejang nih 🙂

  15. pancen nyenengke yen Manggon neng kota.. Kopdar terussss..

    Lha saya ini mau kopdar ama sopo ki neng plosok Sum-bar dewean…

    *ngiri banget.com
    btw, bukune iso tekan nggonku para ki….

    PISS…..

  16. Om Edo itu nampaknya aja kalo difoto tua..aslinyaaa…anak muda bangett..xixiixixixi :mrgreen:

Leave a comment