Oleh-Oleh dari Jogja, Pitsop Party Brotheroad New Megapro (part.II)

Okey, kalo kemarin saya kasih kumpulan foto-foto para petouring-petouring yang lima diantaranya adalah blogger yang sudah tidak asing lagi di mata saya, kali ini saya mau share foto-foto acara Brotheroad New Megapro di TKP lapangan samping McD Jogjakarta. Acara yang dikemas Honda dengan sangat baik ini menjadi hiburan tersendiri bagi saya pribadi, dimana di dalamnya banyak game-game seru mulai dari simulator riding, Adu panco, dragon punch, swing-swing, manx TT dan lain-lain, dan semuanya itu bisa diikuti dengan gratis setelah mendaftar di bagian sekretariat.

Gak perlu berlama-lama, langsung aja yuk cekidot foto-foto hasil bidikan kamera HP Cybershoot Sony Ericsson K850i saya…

Foto bareng di depan papan testimonial dari para pengunjung


Papan testimonial pengunjung, corat-coret yukkk…


Coolrider kasih kenang-kenangan nih dih papan testimonial, eh, maaf ya Mas Yama Carlos tangan saya usil nih biar tambah macho pake kumis lebih tebal ya…Xixixixi :mrgreen:

KOBOYS was visit here…

Di barak pengungsian, Dapat sumbangan nasi padang dari SUMANTO, eittt, bukan sumanto kanibal lhoh, tapi Supra Mania Ngayogyakarto (lumayan belum sarapan dari pagi soalnya :mrgreen: ) matursuwun yo masdab…

Daftar dulu sebelum main game, daftarnya pake SIM C lho, sebagai bikers yang baik harus punya SIM donk 8) nih ID card pesertanya

Main Jotosan dulu di arena dragon punch, Saya berhasil mencetak rekor dengan dapet 9040 poin, buat anggota KOBOYS lain maaf ya kalian harus banyak latihan dulu njotosin karung beras 😛

Uji skill balap di arena Manx TT, dannnnnn, lagi-lagi saya berhasil meraih poin penuh dengan menjuarai balapan head to head dengan Kang Moko, maaf ya Kang Moko kamu harus sering-sering latihan di Mandala Krida buat ngasah skill balap 😛

Eh, ketemu lagi sama Si Biru Gendut Mas Irawan alias Bang One, wahhh, sekarang tampangnya makin cakep setelah bersolek dengan lipstik warna biru dan Ssssssssttt… Mas Irawan juga ngaplikasiin fitur paling baru lhoh buat Si biru Gendut 8) Kira-kira fitur apa ya? penasaran kan?

Ini diaaaaaa, fitur terbaru dari Si Biru Gendut, namanya SSRS alias Side Stand Rafia System, kata Mas Irawan sebagai penemu fitur ini, fungsinya selain untuk menciptakan trend baru di dunia per-standaran tapi juga agar standar samping tidak mengayun-ayun saat melewati jalan nggronjal…Xixixi
*siap-siap kabooooor selak digantung nggo rafia :mrgreen:

Bersiap test ride New Megapro, kebetulan kita berlima nomer pendaftarannya urut jadi dapat jatah test ride barengan berlima, Saya, Ardi Kliaubiru, Kentas, Pak Skyrider dan Mas Mig29, brummmmm, ntar saya ulas sendiri test ride yang cuman 2 KM tersebut

Ngantri nukerin voucher di McD, pelayannya gak tau mau dikasih paket apa, sempat keliru mau dikasih paket nasi ayam (haduhhhh, mantaf pas perut udah keroncongan), ehhhh, ternyata Si pelayan udah sadar dari khilafnya trus dituker sama segelas Cola, tau gitu tadi langsung dibawa pergi wae paket nasinya…xixixi (nggragas mode : on)

Akhirnya anggota KOBOYS berlapang dada menerima segelas Cola dari McD, yang penting kompaknya bung! Iya to, dab?

Karena saya berhasil meraih poin 150 dari game-game yang diadain Honda, saya berhak atas sebuah tas pinggang berlogo sayap kepak Honda, sementara anggota KOBOYS lain malah dapet CD-nya Cinta Laura (CD lagu maksutnya)…Xixixi… 😛 Maturnuwun Honda

Dah, Sekian rekaman lensa plus cerita unik dari acara Piststop party Brotheroad New Megapro, yang jelas saya lumayan terhibur dengan acara ini, apalagi bareng-bareng anggota KOBOYS yang asyik-asyik dan ramah-ramah semua. Pokoknya maturnuwun lah buat Honda, Blogger-blogger KOBOI ibukota maupun KOBOYS yang di daerah.

Maturnuwun 🙂

21 responses to “Oleh-Oleh dari Jogja, Pitsop Party Brotheroad New Megapro (part.II)

  1. wah curang 3 besar di borong :mrgreen:

  2. weh, urik ki, sing panco tak kalahke ra ditulis 😈
    wkwkwkwk

  3. wuasyeeeemmmm…………..!!! 😈
    itu gara-gara kaki kentas yang kegedean otot biasa naik gunung! mosok standar samping di pancal sampai lepas pernya! 😆
    (ngisin-isini di post gede-gede!) awas balesanku! :mrgreen:

  4. biasa balap di pasar senggol suruh maen di sirkuit aseli.. yo keok.. hehehe
    aku dapet tas pinggang+CD Cinta Laura.. 😀
    CD-ne dadi duwe 2, sing sijine pas test ride Scoopy. ada yang mau CD Cinta Laura? 😉

  5. sido ditaleni rafia po?

  6. hehehehehe…
    Seru seru seru…

  7. ning mc D entuke teh anget to kui,, 😀

  8. agan2 ada yg tau haraga shock breaker ori rk cool brp yahh??? thank you…

  9. Iyo mas, jane meh ditali nganggo kolore begawan kolor ijo rasido

    huwwwwwwwaaaaa ngakak tenan aku.

  10. @ adi
    ga ada foto, tapi banyak saksi :mrgreen:
    @ mas wan
    wah, ngapunten mas
    biasa nggajuli uwong nakal ki :mrgreen:
    ndisik pas jek melu karate, sing tak tndang, rata2 lgsg tepar,hhe

  11. bhuahahhahaha coret2anmu pancen ngateli ox :mrgreen:

Leave a comment