Kopdar Kecil KOBOYS Solo di Kompleks Stadion Manahan

Melalui undangan yang dibikin Bro Kentas yang dibikin di blognya, saya menyempatkan diri untuk menghadiri acara kecil-kecilan yang rencananya akan disisipi test ride motor masing-masing alias swinger party. Hihihi…

Tadinya saya pikir acaranya bakal dihadiri peserta yang cukup banyak, ternyata eh ternyata saat saya datang ke lokasi malah tidak menemukan orang yang saya kenal sama sekali. Bro Kentas yang katanya udah nunggu di Manahan juga tidak terlihat dari pandangan saya. Saya sempat muter masuk kompleks stadion yang sedang menggelar pertandingan Piala AFF U-16, barangkali pada ngumpul di areal parkir karena rencana pada mau test ride-test ridean. Saya cari tetep gak ketemu juga akhirnya saya kembali keluar kompleks dan ketemu juga dengan Bro Kentas dan Aiichan yang ternyata nongkrong di deket saya nunggu tadi (Kok tadi gak kelihatan ya??? 😕 )

Setelah menunggu hampir setengah jam, tidak ada tanda-tanda peserta lain yang datang, saya pun mulai resah dan gelisah. Ketika saya mulai berpikir untuk segera pulang saja, datanglah seorang pengendara Yamaha Jupiter MX (Gak pake ngambrukin jembatan lho) yang ternyata adalah Valentino Rossi seorang komengtator blog yang termasuk senior di dunia per-blog roda dua-an, yaitu Pakde Kirno a.k.a Sembalap (tuh, udah pada tau kan nick-namenya?). Baru pertama kali bertemu pakde Kirno ini yang ternyata orangnya sudah cukup ehm, berumur :p tanpa canggung langsung bercampur dalam suasana keakraban. Tak lupa beliau perkenalkan tunggangannya yang mau beliau relakan untuk “diperkosa” seperti yang beliau tawarkan di artikel saya sebelumnya, Yamaha Jupiter MX biru yang sudah dimodifikasi kecil biar lebih very fast. 🙂


Setelah ngobrol sebentar, saya pun penasaran dengan performa Yamaha Jupiter MX yang Pakde Kirno yang sudah sedikit diupgrade performa dengan instalasi CDI BRT plus knalpot NOB1, kalo dalemannya saya lupa tadi diapain aja. Hehehe… Sesi test ride yang rencananya jadi acara inti di kopdar kali inipun segera dilaksanakan. Dimulai dari saya yang langsung mancal Jupiter MX milik Pakde Kirno, tak lupa beradaptasi dulu dengan motornya Rossi ini, Tapi, ssssssstt, review-nya di artikel selanjutnya aja yah biar lebih detail. Hehehe… Abis muter satu kali saya balik ke lokasi ngumpul. Sebuah mobil pick up ciri khas dealer motor tiba-tiba menghampiri, sudah saya ketahui dialah Mas Yudo alias softpack alias Speed Driver yang memang sebelumnya sudah saya SMS untuk dateng ke Manahan.

Tanpa basi-basi langsung nimbrung aja nih Mas Yudo yang mengajak putri kecilnya yang cantik nan imut-imut, Shiva. Obrolan jadi tambah semarak meski hanya dihadiri oleh 5 orang yang sering nongol di dunia blog otomotif ataupun di Facebook dengan topik soal roda dua. Obrolan ngalor ngidul mengenai dunia blog maupun roda dua seakan dikupas habis sampai tidak terasa hari mulai gelap! Saking asyiknya ngobrol dengan orang-orang yang asyik juga ini, waktu pun jadi seperti berjalan sangat cepat. Karena masing-masing peserta mempunyai jadwal lain yang harus dikerjakan maka pertemuan hangat meski tanpa wedangan pun harus diakhiri. Tak lupa sebelum berpisah ada satu sesi mendebarkan sekaligus seru, yaitu adu performa antara Suzuki RK-Cool vs Yamaha Jupiter MX. Siaapakah yang menang? Simak artikel selanjutnya soal review Jupiter MX Pakde Kirno. 🙂

Maturnuwun buat yang sudah menyempatkan datang 🙂
Keep brotherhood mawon nggih 🙂

27 responses to “Kopdar Kecil KOBOYS Solo di Kompleks Stadion Manahan

  1. tanggal 2 oktober iso ngopi neng jogja ora?

  2. wah aku akhir oktober ada acara jagong manten di Solo. Nek urung dipindah jakarta meneh tapi.
    Iso njaluk contact area solo?japri wae lwt facebook utawa email.

  3. keempat
    aq ra melu test performa je, ndak keri dewe :mrgreen:
    spesial thanks buat mas sembalap deh!

  4. Jiyah, selalu telat info…. padahal hanya 1,5 km dari pintu selatan stadiyon mahahan….

  5. sorry to all, kemarin ga bisa ikut soale ada acara keluarga dadakan

  6. kudune menang Cool..nek ora didol we..diganti FU aja..xixix :mrgreen:

  7. lha kemaren kok ndak ada yang mau ooba pick up saiya.. wkwkwkwk… nek mega prone blom di ambil tak bawa pulang aja bisa di coba… semoga semoga yang pesan blom meminta untuk di antar… wwkwkwkwkwkw….

  8. sori mas,aku keblasuk ning cikarang je..

  9. wah terlalu mendadak sih… jadi jogja magelang ng sempat men schedule…

  10. wkwkwkwk …. kok sudah berumur, aku isih abg piye to?

    dipersorry kmrn baru plg dr jogja jd msh banyak urusan dirumah lain kali ketemuan agak malam sj, jd bisa lbh santai sambil wedangan

  11. Manahan kuwi sing dinggo latihan manah karo ajar numpak jaran? :mrgreen:

  12. wew…………sori ga dateng..banyak acara jagong nih 😀

  13. kami dri pasutri syah erick lala, m28 f21 thn, blum prnh ikut swinger, tpi kami spkat ingn tau rsa na swinger..
    undang kami jika ada acra swinger party kecil lg

Leave a comment