Huffh, Motogp ditunda gara-gara hujan lebat . . .

Gara2 hujan deras, mengukir kekecewaan yang mendalam bagi saya..
Welah bahasanya.,
Padahal bukan saya yang kehujanan, tapi kenapa saya yang jadi kecewa ???

Gini Lho ceritanya . . .

Penantian berbulan-bulan akhirnya selesai, bagaikan kemarau setaon dihapus ujan sehari.,
Emang sih, ujan benar2 turun..

Tapiiiiiiii ujan kali ini bukannya menghapus kerinduan ama atraksi balap motogp, tapi malah bikin tertundanya gelaran perdana motogp di sirkuit Losail,Qatar yang dilangsungken pada malem hari…

Hrrrrrgh
Jam 1 mlm sayah bela-belakan bangun (jarang-jarang saya mau melek jam segini), udah saya siapken perabotan lengkap untuk begadang, seperti mnuman dan cemilan biar ndak ngantuk.,

Saya setel tipi saya, langsung saya cari tranz7, ternyata 250cc blom dimulai, samar-samar saya dengar (karena masih ngantuk) tadi pas 125cc ujan turun dan terpaksa red flag dikibarkan.,
Sambil nunggu 250cc saya tiduran, zzzzz, saya tertidur ampe jam 02.30, beruntung saya melek pas para pembalap kelas motogp udah berada di grid dikerumuni oleh pit crew dan ndak lupa ambrela gel-nya.,
Terlihat Niccolo Canepa, Casey Stoner, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan pembalap-pembalap lain udah bersiap di grid-nya masing-masing . . .

Safety car pun diberangkatkan untuk memeriksa kondisi lintasan, 3 menit lagi balapan akan dimulai.,

Tapi apa daya, setelah pit crew mulai meninggalkan lintasan, tiba-tiba ujan turun dengan lebat !!!

Para pit crew kemudian kembali ke lintasan untuk mendorong motor kembali ke pit, para pembalap pun kembali ke pit dengan kekecewaan,termasuk Valentino Rossi yang seolah ndak percaya hujan kembali turun.,(termasuk saya juga sih yang kecewa berat,secara udah persiapan lengkap buat begadang,eh,malah ditunda)
Semua pembalap menunggu di pit dengan was-was dan tampak kecewa dan gelisah menunggu perkembangan cuaca.,

Dalam kondisi seperti itu, rider gaek Spanyol, mbah Sete Gibernau, masih sempat membuat lelucon dengan bergaya berenang di depan kamera melihat kondisi pit lane yang banjir.,

Sebernarnya jika balapan berlangsung pada siang hari masih memungkinkan untuk nekat membalap dengan kondisi wet race, tapi hal ini sangat tidak memungkinkan jika balapan diadakan pada malam hari di mana trek yang basah akan memantulkan cahaya lampu seperti sebuah cermin yang menyilaukan tentunya bisa mengancam keselamatan para pembalap.,

Setelah hampir 1 jam menanti perkembangan cuaca dan tidak menunjukkan perubahan yang berarti, justru makin diperparah dengan angin yang kencang, akhirnya panitia memutuskan untuk menunda race perdana ini dan sedianya akan digeber lagi pada hari senin pukul 21.00 waktu setempat ato Selasa pagi waktu Indonesia, kurang tau apakah akan kembali disiarin secara langsung oleh trans7 ato ndak.,

Mmmmmm.,mungkin banyak juga yang kecewa seperti saya ato bahkan lebih kecewa.,

Bayangin aja, udah nunggu-nunggu luama, melek malem-malem, dingin-dingin, nyiapin kopi, nyiapin cemilan, nunggu lagi, eeeeh, ditunda

Untung-untung kalo ntar malem trans 7 mau nyiarin, lha kalo ndak ???

Yaaaaa, semua ini kita kembalikan pada yang Kuasa, karena gimanapun ujan itu yang bikin yang Kuasa, kita ndak bisa protes, ndak bisa nentang . . .

Pada akhirnya manusia hanya bisa berencana, sementara yang menentukan semuanya adalah Tuhan.,

Walah, koq akhirannya jadi gitu bro ???

Lha orangnya sok tau !!!

3 responses to “Huffh, Motogp ditunda gara-gara hujan lebat . . .

  1. daN aKhiRnYa kaRna kEhEndaK Yg maHa kuasa adi akhir nya mbatdhang lg dg slimuT TebalnYa
    WeLeH ikuT2tan soToY

  2. Lebih Parah situ sotoy-nya

  3. uda dE, sm2 oRaNg soToY ga uSa saLiNg mEngHina.he hew.

Leave a comment