OLEH-OLEH KOPDAR INDOMOTOBLOGERS @GUNUNG KIDUL (I)

Akhirnya kesampean juga buat bikin postingan soal Kopdar Indomotoblogers Jateng-DIY dirumah camer saudara Arief Rakhman a.k.a Jomblo ati Tgl 14 Maret 2010…

Sebenarnya saya hampir saja ndak ikut kopdar gara2 saya salah memperhitungkan hari kopdarnya (kirain hari Minggunya masih lama :mrgreen:) ditambah kondisi keuangan yang lagi menyulitkan. malem minggu banget saya wall di FB saudara Alvina eh, Alvian akhirnya dikasih tau lokasi ngumpul Checkpoint I Chapter Solo yang berlokasi di depan RS. Slamet Riyadi (DKT) jam 06.30, setelah tau sedikit infonya akhirnya saya istirahat malam biar ndak ngantuk ntar pas touringnya…

Bangun pagi saya langsung ngeluarin Si “dingin” RK-Cool buat saya cucibiar ndak malu2in ntar pas ketemu motor2 indomotoblogers lain (ternyata setelah dicuci sama saja, Gak kelihatan bersih :mrgreen:). Setelah itu saya persiapan diri saya (termasuk mandi kilat) dan persiapan bekal touring nanti. Saya kontk Mbak Alvina, Mas Alvian lagi buat nanyaken lokasi Checkpoint lagi, akhirnya saya memutusken buat gabung di Checkpoint II, di depan Kolam Renang Kandang menjangan, Kartosuro, akhirnya saya langsung meluncur kesana dengan bersama RK-Cool (belum bawa UG-nya), mampir dulu di SPBU buat ngisi tenggorokan si cool Rp.15.000,- (maklum dingin2 minumnya rakus) hampir full dari kapasitas 4 liter. setelah nyampe di lokasi, saya kira saya hanya menemukan pasangan muda-mudi seumuran SMA nongkrong di depan Kolam Renang, setelah itu datanglah 2 orang semok, yang satu Semok motornya, dan yang satu lagi semok orangnya.. :mrgreen: :mrgreen: … setelah saya hampiri, ternyata mereka adalah Bro Alvian (semok vespanya) dan Bro Jahe alias rakyat KEcil (semok orangnya), dan pasangan muda-mudi yang tadi duduk2 disitu tiba2 ikut gabung ternyata mereka adalah Si Kentas (muda) dan ehm, pacarnya Ayu (mudi), padahal dari tadi udah ketemu tapi gak tau kalo sama2 peserta kopdar… 🙂 🙂 🙂

Tapiiiiiii, kok Si Kentas bawa UG yah? perkiraan saya kopdarnya hanya dihadiri bikerswan saja ndak ada bikerswati, akhirnya saya telp yang lagi dirumah, (ehm), setelah perbincangan lama di telp dan waktu semakin mefet, akhirnya saya putusken balik buat jemput UG pribadi saya sing ayu dewe, Susiana (cuzzy)…Xixixi… dan Rombongan tadi saya suruh duluan karena waktunya udah mefet sekali…

Dari rumah Susi, udah jam 8, bisa ketinggalan rombongan nih, dengan kecepatan entah berapa, RK-Cool saya pacu sebisanya, untung saja jalanan Solo-Jogja tidak begitu ramai saat Minggu, sampai di daerah Klaten kota saya liat jam udah menunjjukkan pukul 09.30, berarti perjalanan Solo-KLaten kami tempuh hanya setengah jam, padahal saya bawa boncenger loh.. Akhirnya sampai di Checkpoint pertigaan Wonosari jam 9 tepat, dan disambut Rombongan dari Solo yang tadi ninggal saya. perjalanan Solo-Wonosari hanya memakan waktu 1 jam, entah gimana bisa sampai secepat itu…

Setelah nunggu sebentar akhirnya rombongan dari Jogja datang, diantaranya Mas Hadiyanta, Mas Irawan(one80), Bro Ady Dhuwur(Dhuwur), Mas Andhi Suranto(Skyrider), Mas Ardi (Kilaubiru) dan UG-nya, Mas Widyo (mig), padmoko (Moxo) Mas Rozi (Alrozi) dan Box Gippy-nya :mrgreen: dll.. suasana kekeluargaan langsung terasa disini, walaupun baru saling tatap muka, dan saya juga jarang nongol akhir-akhir itu tapi dengan familiar semua becengkerama layaknya saudara lama yang bertemu kembali… halah so sweet

beginilah kira-kira suasananya :

saya bersama indomotobolgers lain

saya bersama indomotobolgers lain

Lho, siapa ini?? simbah pengen ikut kopdar nih kayaknya

Lho siapa ini?? simbah pengen ikut kopdar nih kayaknya

suasana kekeluargaan yang begitu hangat

suasana kekeluargaan yang begitu hangat

Gitu dulu aja dah, capek nulisnya nih…
Ntar dilanjut lagi dah perjalanan ke Transmitter, Mampir ke rumah Mas sudaryanto Adp a.k.a Pendatang baru, Trus nyampe di rumah mas Arief Rakhman a.k.a Jomblo Ati..

20 responses to “OLEH-OLEH KOPDAR INDOMOTOBLOGERS @GUNUNG KIDUL (I)

  1. pertamax diamankan

  2. juragane urik… wis pokoke aku pertamaxxxxxxxxxxxxxxx :mrgreen:

  3. ikut dpt poin..

  4. wuah mantap… mau dibikin berapa episode ini? ijin meyimak bro! 😀

  5. Gw kira.. ada yg ngajak mbah e kopdar.. saking semangat e. denger2… valentino al rossi biasa mboncengin mbah e ke pasar..

  6. pkokmen sing ana fotoku di ulpoad ya..:)

  7. woalah_

  8. oh itu to yg diceritain box’s givi nya bri Alrozy yang pink…ck..ck..ck
    keren…ahhahaa

  9. 😀 😀 😀 😀

    jiakakakak, asli ngakak baca postingan sampeyan… secara saya baru buka blog kangmase mbak sussy similikiti-kiti [:P]. reportaesnya enak dibaca, apalagi pas si semok alvian dan si semok jahe 😛 ketawa lagi pas nyeritain boks gippi-ku… hahahaha, awas loh tak blacklist dari penerima chips. haha. btw kapan nikah? biar kita2 bisa ke Solo… 😛


  10. @skyridER
    Sekarang udah ndak lagi mas, boncengannya udah dipakein box gippy, mosok mbahnya mau dimasukin box.,
    Xixixi..

    @asmara
    Ya itulah bro, tapi awas lho mas rozi d blakangmu..xixixi

    @dhuwur
    Sip lah, tnggu episode 2 ya

    @supraxx
    Opo mas?

    @alrozi
    Welkom to warung gemblung mas., :mrgreen:
    Yen di blacklist aku nunggu chipsnya numplak pas liwat jalan offroad.xixixi..
    Doakan scepatnya mas,ntar tak ngundang2 dh

  11. pendatang baru

    ditunggu episode uapemmmm…..

  12. mana episode dua nyaaaaaaaaaaaaaaa??? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  13. Pingback: Catatan Setahun Perjalanan Bersama Suzuki RK-Cool 2 « THE COOLRIDER'S GARAGE

  14. Pingback: Kilas Balik Perjalanan Koboys episode I « sepeda dan motor

Leave a comment