Yeahhhh, Kopdar Malem Mingguan SFOC Chapter Solo Lagiii…

Setelah sekiaaaan lama gak ketemu kopdar, akhirnya komunitas penunggang Suzuki FXR150, SFOC (Suzuki FXR Owner Community) cabang eks-karesidenan Surakarta atau kita sebut saja Solo ketemu lagi di kopdar malem mingguan tanggal 19 Mei kemarin berlokalisasi di deket kompleks GOR Manahan Solo. Kebetulan saja, teman-teman SFOC Solo dan


Kalo boleh jujur, sebenarnya SFOC chapter Solo sering ngadain touring dadakan bareng, namun ya karena namanya dadakan, saya jadi sering absen touring yang biasanya bertujuan di daerah wisata Sarangan, Magetan, Jatim.

Langsung aja, tercatat total 7 ekor Suzuki FXR berhasil membirukan Manahan (meski yang seekor warnanya putih :mrgreen: ), 2 diantaranya adalah tamu FXR dari Jawa Timur, yaitu Mas Deny dan Masbro Afif, sementara yang 5 lagi adalah penghuni eks-karesidenan Surakarta (karena bener2 gak ada yang asli Solo), yaitu Mas Teguh, Mas Haris, Masbro Edo, Mas Angga dan saya sendiri. Kebetulan saja, teman-teman SFOC Solo dan Jatim ini abis menghadiri meet and greet dengan founder SFOC alias sang SFOC 0001, Pakbro Priyo Yuni di Jogjakarta (Saya gak ikut ke Jogja, maklum jago kandang, beraninya nongol kalo ada kopdar di Solo aja :mrgreen: )

Gak perlu saya sebutin kegiatan kita disitu ngapain aja, tentunya sampeyan bisa bayangin lah kalo komunitas lagi kopdar itu kegiatannya ngapain aja. Yaaaa, sekedar ngobrol, ramah tamah, bercanda, foto-foto sampe ngrasani orang lewat :mrgreen: . Mending saya pajang aja deh foto-foto hasil tangkapan kamera Masbro Edo.


Woh, ada sesi pemotretan model juga! 😯

Sekian laporan kopdar SFOC Solo langsung dari kompleks GOR Manahan Solo. Oiya, kopdar cukup relatif singkat karena temen2 keburu nonton Final Liga Champions 2012. Hehehe…

Salam Coolrider Fixer 🙂

15 responses to “Yeahhhh, Kopdar Malem Mingguan SFOC Chapter Solo Lagiii…

  1. pikcer ku kok ra ono dewe….(nasib potograper….huehehehe)

  2. Motor keren nih.
    Kawit biyen pengin motor iki 😦

  3. 7 fxr lumayan bnyak tuh..
    lebih dari 1% dari total jmlahnya di indonesia…

    salam kenal
    fixer tambun bekasi

  4. wah keren motornya mas berow…

  5. Wah sui gk ketok FXR 150
    teryata masih banyak yang minat salut gan….

  6. mantap gan.. langka harus tetap dilestarikan

  7. SUZUKI FXR 168SP

    yang sesi 2013 di upload juga donk????? hahahahahahhahahahhahaa

  8. betul kata atas ane,,, ayo sparing sep,,, bhhhhhhhha

Leave a comment