Jeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, Where are You??????

Jen, aku sudah mencarimu selama 2 hari ini, tapi kemana kau menghilang ????
apakah kamu marah padaku karena telah mencampakkanmu begitu saja???
apakah kamu sengaja membalasku yang tak menghiraukanmu selama hampir sebulan ini????
Jen, aku minta maaf kalo sebulan ini aku mengacuhkanmu, aku selalu mengasampingkanmu . . .
Jen, kemana kamu pergi ??? aku butuh kamuuuu !!!!

memikirkan Jeni : gambar colongan

mikirin si Jeni : gambar colongan



Hus hus hus . . .
jangan kepikiran yang tidak2 dulu ama si Jeni ini . . .
pasti disangkanya saya ini lagi ngejar2 cewek kan???? yeeeee, saya sudah punya pacar lhoh . . .
Maksud saya tuh, Jeni itu nama ujian online program Java di kuliah, padahal waktunya sebulan ini, tapi kenapa kok tiap aku mau ngerjain tes selaluuuuuu aja ada halangan merintang . . .
Duh, sekarang batas waktunya udah mefet malah servernya gangguan, udah 2 hari ini saya coba buka Jeni.diknas.go.id:8792 selalu saja error . . .
waduh, kalo ampe Bulan Maret berakhir masih error gini bisa berabe duonk !!!
Huh, Jeni, jeni, where are you ???

12 responses to “Jeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, Where are You??????

  1. anak mana nih? kok kayaknya sama masalahnya ma tempat kuliah q

    visit me

  2. solo broooo, lha u mana ???

  3. palembang bro….kayaknya masalah JENI udah merajalela dimana – mana ya :))

  4. Kunjungan balik mas..
    buat gabung ke komunitas bengawan silahkan daftar di milis dulu,
    alamatnya : http://milis.bengawan.org

  5. @Qiera

    Duh,padahal saya tuh mahasiswa spesialis injury time, biasa ngerjain pas udah mepet2 gini.,
    Tapi koq si Jeni malah ngambek..hufh

  6. @mursid

    Oke, Maturnuwun deh mas

  7. Dhi nga aku nyangka kw teryata…………..!waduh nga lama ktemu anak ni jdi error ya !! mank susy kmana boz?

  8. PaCaR LoE SoEsY Ya BrO

  9. [b]@gadiez
    Zo’i, betul banget, kok tau?
    emang situ siapa?[/b]

  10. emg km cul di fakultas ap da mata kuliah ky gt, kok ribet
    Kalo cul gw enak,dpt ilmu nya dpt jg surganya
    Perawat dEwi penOLoNg
    Hidup nurSing

  11. Ah, Kalo itu sih tergantung dari niat perbuatan sampeyan juga.,
    Xixixì
    Canda boss

  12. kacau betul . . . .
    Xaxaxa

Leave a comment