Kopdar Coolrider di Bandung, Bukti Eksistensi Pecinta Suzuki RK-Cool di Kota Kembang…

Siapa bilang Suzuki RK-Cool sudah mati alias gak ada lagi yang menghidupkan komunitas pecintanya? Ternyata kesejukan Kota Kembang, Bandung selaras dengan nama Cool yang masih mencoba eksis di tengah serangan motor-motor pasaran baru bro..!


Sobat Coolrider Bandung, ki-ka : Adi Nurman, Eri, Faddly, N’drew

Adalah kopdar yang hanya dihadiri segelintir pecinta motor CBU 2-tak 110cc dari Suzuki ini menjadi bukti bahwa RK-Cool masih memiliki fanatik tersendiri. Kopdar yang bertempat di JL.Ir H Juanda (Dago) samping Dukomsell Dago ini hanya dihadiri 4 orang Coolrider, meski hanya berempat saya tetap salut dengan rekan-rekan ini karena jumlah peserta tak menghalangi sobat-sobat untuk saling bersilaturahmi sesama pecinta RK-Cool, dan semoga saja Coolrider lain di Bandung bisa meramaikan acara kopdar bareng Coolrider chapter Bandung, sekalian juga di kota-kota lain menyusul (semoga).

Sedikit tambahan dari saya, saya cukup salut dengan teman-teman pecinta RK-Cool, karena mereka memiliki selera unik dan berani tampil beda. Karena saya sendiri pernah merasakan punya tunggangan yang komunitasnya sangat sulit ditemui di dunia maya, dimana saya benar-benar buta spare part, tips, perawatan RK-Cool, tidak seperti komunitas motor CBU langka lain yang nampak masih begitu ramai seperti FXR, NSR, TZM, Tiara-125Z-Touch (TZT), CBR, Sonic, dll. Bahkan dulu saya yang pernah sempat bercita-cita ngumpulin Coolrider di Solo, ya sekedar sebagai ajang silaturahmi dan ngumpul, tapi susahnya minta ampun, ternyata sobat Coolrider Solo pada enggan buka blog saya/enggan menyapa padahal kalo search di google pake keyword “RK-Cool” langsung ketemu blog saya. 😦

Udahlah pokoknya buat penunggang Suzuki RK-Cool yang pengen kenal dan bersilaturahmi sesama Coolrider di grup FACEBOOK atau KASKUS, biar bisa sharing dan diskusi sekalian mempererat persaudaraan. Monggo… Semoga Suzuki RK-Cool tetep Stay Cool… 🙂

Salam Coolrider Fixer

12 responses to “Kopdar Coolrider di Bandung, Bukti Eksistensi Pecinta Suzuki RK-Cool di Kota Kembang…

  1. saiki lg usum stang jepit sak ndulit ya.. :mrgreen:

  2. Bandung panasnza minta ampun mas

  3. Cool riders bandung salud dah.

  4. cool motor kecil-kecil caberawit :mrgreen: (inget jaman dulu di iklannya ada tulisan “sudah keren,nggak perlu modif”)

  5. wah urang bandung naek cool,can pernah nyobian euy :mrgreen:

  6. mas adi… tolong dibikin acara COOLer ketemu di solo (manahan)…
    saya asli boyolali mas…

  7. wah.. klo mau gabung dimana kumpulnya.. alamat bandung nya dunk.. kontak personnya juga boleh deh.. ane punya rk-cool th 2002

  8. wah klub coolrider solo nih!,..
    ada yg mo lepas gak y?,
    coz dket rmh..

  9. Sayah jga pnya tpi kupling nya g enak knpa y?klo kumpul d bdg nya dmna?so saya nak bdg jga

Leave a comment