Awasss, Ratjoen Suzuki FXR150 Menyerang!!!

Semenjak saya menunggang gacoan baru saya Suzuki FXR150 di jalanan, saya sendiri merasa seperti menjadi bahan perhatian di jalan. Gak heran karena populasi Suzuki FXR di daerah saya sangat sedikit sekali alias langka, karena selama ini, baik sebelum atau sesudah saya menunggang FXR, bisa dihitung pertemuan saya dengan FXR (kalo gak salah cuma 3-4 kali). Ada juga beberapa teman yang bilang “seleramu bagus di”… Hehehe. Bahkan ada juga seorang teman yang mulai keracunan Suzuki FXR!!!

Nah, sambil kita tunggu siapa korban keracunan Fixer, mari saya tampilkan beberapa keistimewaan salah satu produk fenomenal Suzuki FXR150 🙂

rondo sexy, tua-tua gak kalah sexy sama motor-motor baru

dashboardnya bikin serasa naik YZR-M1 (full digital kayak Motogp)..lhoh!?

Sein depan ngingetin sama Suzuki GW250, si GW ngambil dari Fixer-kah?

banana swing arm, bahkan motor sport produksi sekarang gak ada yang pake banana swing arm asimetris pula! foto ambil dari bro Kentas :mrgreen:

Soal performa sudah diulas test rider pemilik Pulsar 200, Bro Kentas di artikelnya.

Nahhh, jadi siapa nih yang bakal keracunan Suzuki FXR150? tunggu saja dehhh perkembangan selanjutnya 🙂
Nih spyshoot teman saya lagi sesi test ride rahasia Suzuki FXR150 di sebuah tempat pake baju item2 biar musiterius 🙂

*sedikit saya sensor untuk menjaga kerahasiaan 😛

Salam coolrider fixer 🙂

36 responses to “Awasss, Ratjoen Suzuki FXR150 Menyerang!!!

  1. pertamax memang mahal

  2. wah pengin juga. yen ora ana hal yang lebih penting, sing neng kaskus kae tak parani

  3. gud jog masbro.. (racunnya)

    xixi

    :2thumbup deh..

    😀

  4. minum penawar racun dulu ah sebelum baca…

  5. ➡ ouwww disensor ❓

    aku wis pernah oleh matakuliah penerawangan lanjut, :mrgreen: sensor mu ora ngefek le! 😆

    usung2 kumbahan ae 😎

    accessories all new CBR 150 R 2011 (part # 2)

  6. sayangnya racunnya ngga menyebar cuma pindah pasien aja
    *FXR150 ngga ada yang baru sih*

  7. coba kalo racunnya vfr400 ato nsr sp yg pake pro arm..

  8. wahahaha.. Skrg saya udah sembuh..
    Udah 9taun yg lalu kok (2002) kena RACUNnya Mz..

    PISS..

  9. Pingback: Hirup Cairan Kimia, Karyawan Pabrik Emblem Keracunan | Indonesia Search Engine

  10. eh, seinnya menurutku mirip sama HSX125 generasi awal,wkwkwkwk
    ini adalah sebuah konspirasi, dan ada udang dibalik bakwan
    hanya org2 tertentu yg mengetahuinya
    *halah lebay :p

  11. minum obat anti racun biar ngga ikut keracunan 😀

  12. keinginan saya tuk beli nih motor juga ada tapi bekasnya sulit dicari…

    Diramalkan kalah lawan Monster, lawan dengan Versys…

  13. emang berapaan harga 2nd nya sekarang?

  14. extraordinaryperson

    seandainya suzuki mau keluarin lagi….blom terlambat, tinggal pake mesin fu

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  15. regane piro?

  16. Pingback: habisnya kesabaran AL ROZI pada ALL NEW CBR150R « hadiyanta.com (blogger, biker, father, engineer)

  17. Mantap nih motor…kapret kenapa ga di produksi lagi..!!!

  18. pengen punya juga 😀
    om dibikib full fairing trus lampunya dibikin kek R1
    mantab 😀

    nitip lapak: 2011 = Pembuktian Yamaha VS Honda di MotoGP

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/20/tahun-2011-tahun-pembuktian-honda-vs-yamaha-di-motogp/

  19. racun nih… Wkekeke.. . dashboardnya mantab mas… Paijo kalah ,, :mrgreen:

  20. alrozzzi coolrider 2

    ➡ woalah… ini tha yang bikin heboh FB KOBOYS… :mrgreen:

  21. bawah kasih engine guard biar kaya pul pairing manteb kayane

  22. Pingback: Suzuki FXR dan Satria FU sama-sama 150cc Kok Power Beda Jauh? « Motor Balap | Balap Motor

  23. ngk ikut keracunan tuh 😛 :mrgreen:

Leave a comment