Tobattttt, Pacitan Raceway Dibonceng Sodaranya Lorenzo…

Masih seputar soal kunjungan saya ke Pacitan, kali ini saya mau bagi pengalaman dibonceng sodaranya Lorenzo alias Judo Lorengjo saat perjalanan ke Pacitan, dimana jalan yang dilewati begitu berkelok-kelok dengan suguhan tikungan-tikungan ala sirkuit, dari parabolic, chicane sampai hairpin ada tersedia di sepanjang rute Wonogiri-Pacitan. Hmmmmm, sangat asyik sekali bagi yang doyan cornering pake motor. Saya nyebutnya Pacitan Raceway aja deh…

ngejar polisi 4L4y


Nah, kebetulan sekali, entah disebut apes atau beruntung, saya dibonceng seorang mantan pembalap angkatan kakak saya. Jadi sepanjang perjalanan saya diajak ber-rolling speed ria di rute Solo-Pacitan. Sebagai boncenger, saya harus menahan napas ketika melahap tikungan dengan kecepatan 60-80 kmh. Apalagi ketika saya dibawa nyalip bus maupun mobil lain dengan kecepatan tinggi. Brrrrrrrrrrr, rasanya jantung berdetak seperti seher yang dipacu saja… Tobattttt tenan!

Nih, salah satu hasil rekaman kamera HP saya ketika memasuki daerah dimana suguhan tikungan lezat plus kondisi cukup lengang dengan pemandangan berupa bukit bebatuan di samping kirinya… (maaf belum sempat ngrotate, jadi liatnya Ariel-Cut Tari mode saja ya… xixixi )

Dah, itu tadi pengalaman saya, meski saya harus istighfar sepanjang perjalanan, saya juga berterimakasih kepada sodaranya Lorenzo ini yang sudah memberikan pengalaman seru plus memacu adrenalin di sepanjang Pacitan Raceway 🙂
Nih, orangnya mirip kan sama sodaranya, Lorenzo

Don’t try this at road, just keep safety riding saja 🙂

15 responses to “Tobattttt, Pacitan Raceway Dibonceng Sodaranya Lorenzo…

  1. weeew…….
    treknya mangstaaabbb :mrgreen:

  2. waduuhhh…
    ketiga…

    nggak ikut balapan sih… 😦

  3. liat vidionya kaya korban c** t*** wkwkwkw eee

  4. memotong marka jalan, sma dengan mengambil hak orang lain (mencuri), ingat kawan….ingat hukum langit ya…kita cuma wayang di dunia, hehehe

  5. wah aku yen mbonceng yo rada wedi je…….

  6. lorenzo kok numpak revo?

  7. sing ngarep ora safety. Ora nganggo glove 😀
    #awas wind enter :mrgreen:

Leave a comment