Selamat Jalan, Mas Nofal Usman, Owner FXR Semarang – Demak

image

Pict Edo FXR



Seminggu yang lalu, tepatnya hari Rabu tgl. 27 Agustus 2014, Keluarga besar penghuni grup SFOC (Suzuki FXR Owner Community) atau grupnya owner FXR se-Indonesia tersentak oleh berita buruk, yaitu salah satu anggota yang termasuk anggota lama, Mas Nofal Usman, mengalami kecelakaan dengan FXRnya ketika sehabis mengantar buah hatinya ke sekolah, hingga mengalami kritis di rumah sakit.

Doa2 serta dukungan moral pun mengalir dari segenap anggota untuk kesembuhan Mas Nofal. Setelah beberapa hari menjalani masa kritis, ternyata Allah berkehendak untuk memanggil Mas Nofal untuk pulang ke Rahmat-Nya. Pada hari Minggu, 31 Agustus 2014 pukul 03.15 mas Nofal dinyatakan meninggal dunia.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Saya hanya bisa menyampaikan duka cita sedalam2nya untuk kepergian Mas Nofal, dimana pasca-lebaran kemarin saya sempat bertemu beliau untuk pertama kalinya ketika beliau bersama rekan2 FXR Semarang silaturahmi ke Solo, dan ternyata pertemuan tersebut juga untuk terakhir kalinya.

image

Mas nofal (paling kanan) kopdar Soll

Seluruh keluarga SFOC juga turut kehilangan beliau, mengingat beliau dikenal sebagai sosok yang ramah, santun dan baik hati. Apalagi ikatan kekeluargaan antar anggota SFOC begitu erat, sehingga terasa sangat terpukul jika kehilangan satu anggota keluarga saja.

image

Pict from SFOC group


Mohon doanya,
Semoga segala amal baik Mas Nofal diterima-Nya, diampuni segala kesalahannya, serta diberikan tempat yang layak di sisi-Nya.
Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kelapangan dan ketabahan.

Selamat jalan, Mas Nofal…

NB : Malam Sabtu nanti adalah peringatan 7 hari meninggalnya Mas Nofal, beberapa anggota sesama owner FXR mewakilkan diri untuk ikut doa bersama di rumah Mas Nofal. Semoga diberi keselamatan dalam perjalanan kesana, hingga kembali ke rumah masing2.

9 responses to “Selamat Jalan, Mas Nofal Usman, Owner FXR Semarang – Demak

  1. turut berduka…ini mengingatkan kita untuk semakin hati-hati di jalan

  2. turut berduka cita sedalam dalamnya mas bro.. semoga amal ibadah beliau di terima di sisiNya.. amieen….

  3. Kemarin malam sabtu perwakilan sudah datang perwakilan SFOC !! dan motor mau di rawat anaknya

  4. turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT. aamiin…

  5. It is truly a nice and helpful piece of info. I’m happy that you simply shared this useful information with us.
    Please keep us up to date like this. Thank you for sharing.

  6. turut berduka mas bro

Leave a comment