(Testimoni) Horeee… Thanks BENGKEL HELM, Side Cover Helm KYT Alpha Venom Sudah Sampe…

Halo, apa kabar sodara-sodara semua? Akhirnya ane bikin artikel lagi sekedar ngasih testimoni buat salah seorang juragan Helm, yang mungkin juga berguna buat pembaca semua.

Dahulu kala saya pernah bikin artikel tentang review Helm kesayangan saya, KYT Alpha Venom DISINI. Nah, berhubung saya ini orangnya ceroboh bin kurang beruntung, helm saya ini sering jatuh menimpa lantai/aspal/dll sehingga secara kondisi fisik udah banyak bonyok sana sini. Namunnn, yang sangat saya sesalkan adalah patahnya bagian dari penjepit kaca alias pengunci kaca atau sebutannya side cover-nya, yang mengakibatkan kaca menjadi tidak rapet alias kendor sehingga kalo saat dipake riding dalam keadaan kaca dibuka, kaca melorot menutup sendiri karena hempasan angin. So, lumayan mengganggu kalo lagi pengen riding dalam keadaan kaca terbuka.
IMG_20131009_132736 (Large)
So, kegalauan pun sempat hadir, dimana muncul gejolak hati untuk beli helm lagi. Kegelisahan makin menjadi ketika seorang temen bilang part KYT Alpha Venom itu gak ada yang jual. Nah lo, pusing dah, serasa pengen putus hubungan dengan KYT ALpha Venom kesayanganku ini…🙄 Namun urung karena alasan ekonomi, lagi banyak kebutuhan lain:mrgreen: , plus masih sayang KYT ALpha Venom saya ini karena kondisinya yang masih sangat layak pakai, sayang kalo harus dilengserkan terlalu dini dari singgasana kepala saya.

Setelah melalui berhari-hari dengan kondisi kaca helm seadanya, akhirnyaaa… Secara gak sengaja malah saya nemu sebuah lapak di kaskus yg menjual berbagai aksesoris helm, mulai visor, busa, gesper, side cover, rachet dan masih banyak lagi dagangannya. Mata saya tertuju pada sebuah dagangannya yang berupa benda kecil mungil seukuran kelingking ponakan saya:mrgreen: dimana terdapat keterangan “Penjepit kaca KYT Runner 2”. Ini diaaaa yang kucari, Lho kok Runner 2, bukan Alpha Venom? Iya, soalnya desain keduanya masih satu garis, yang artinya kemungkinan besar penjepit kacanya sama diantara keduanya.

Langsung aja hubungi kontak yang tertera di lapaknya via Whatsapp dan SMS, disini saya agak menggerutu karena respon pertamanya gak secepet yang saya harapkan👿 tapi akhirnya saya sadar satu hal soalnya saya yang juga sering berposisi sebagai penjual kadang sedang sibuk untuk sekedar membalas SMS/Whatsapp calon pembeli. Oke, lanjut aja, setelah dapet balesan, saya langsung to the point mau pesen side cover KYT ALpha Venom, dan setelah dikasih tau harganya sekaligus ongkir sampe Solo, saya sempatkan mampir ATM buat transfer ke rek seller yang ternyata namanya sesuai id kaskusnya, Dicky Maulana.

Daaaaaaannnnnn,,, setelah sabar menunggu akhirnya tadi siang ada Pak kurir JNE mampir toko saya buat nganterin paketan mini dari Depok. Saya buka dikit, lhoh kok isinya malah PARFUM HELM? woh, jangan-jangan saya ditipu nih, masak saya pesen side cover kok dikirimnya parfum helm😈 Saya buka lagi sampe tuntas bungkusannya, ehe, ternyata side covernya nyempil di bungkusan kecil bawah parfum:mrgreen: Woooooo, lha parfum helmnya? Usut punya usut ternyata parfum helmnya adalah bonus dari pembelian side cover.😆

IMG_20131009_124724 (Large)a

IMG_20131009_125322 (Large)

IMG_20131009_125153 (Large)

IMG_20131009_125128 (Large)

IMG_20131009_125108 (Large)
Tanpa basa-basi langsung dah dipasang ke helm saya, dengan sedikit agak kesulitan antara nyopot yang lama dan masang ang baru, akhirnya taraaaaaa….. Kaca helm saya kembali peret, singset, kenceng dan berisi… eh…

Sekian artikel dari saya yang juga merupakan testimoni buat juragan Helm Masbro Dicky Maulana. Jadi, Monggo buat yang lagi pusing bin mumet nyari ganti part, mulai dari Visor, Busa, Ratchet, Gesper, Side Cover dan lain-lain dari berbagai macem merk Helm, monggo meluncur ke lapaknya BENGKEL HELM di Kaskus KLIK DISINI atau cari aja id kaskusnya dickymaulana4 Dijamin RECOMENDED SELLER!!!

Makasih Masbro Dicky atas pelayanannya, moga sukses terus usahanya😆

15 responses to “(Testimoni) Horeee… Thanks BENGKEL HELM, Side Cover Helm KYT Alpha Venom Sudah Sampe…

  1. weleh, yourry cell… kayae pernah tau… hehehehe

  2. lha endi terpasange

  3. brp an bro

  4. ashelole josssssssssss

  5. printilan yang beginian yang kurang diperhatikan produsen, padahal laku keras loh😯

  6. welokk, mantabh tenan
    ssip lek

  7. Gimana gan saya bisa bantu buat asesoris helm karena saya servis helm kadang lg servis konsumen suka minta di ganti karena saya belum tahu di mana cari asesoris helm fullface…….sekarang saya menemukan ini….insyaalloh kedepannya pasti order

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s