Sowan Ke Dealer Putra Rama Jaya Pacitan

Sebelumnya saya ucapkan selamat menempuh buat Masbro Fajar Arifianto aka Nick69, sang komentator dan blogger veteran di dunia otomotif yang telah melepas masa lajangnya (akhirnya laku juga ya mas…xixixi :mrgreen: ) Minggu kemarin, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Mohon maaf sebesar-besarnya saya tidak bisa menghadiri acara walimahan dikarenakan ada suatu halangan, pokoknya saya kirim doa dengan tulus ikhlas saja dah buat Masbro yang satu ini.

Nah, alih-alih tidak bisa menghadiri walimahan Masbro Fajar Arifianto, saya malah diajak oleh salah seorang teman untuk mengunjungi sebuah dealer di daerah Pacitan. (Waduh, jauh bener gan, lagi bokek pula, tapi tetap tenang karena ongkir dan akomodasi ditanggung penuh oleh juragan satu ini :mrgreen: ). Apalagi saya seumur hidup juga belum pernah mengunjungi Kota Pacitan, Oke dah, cabutttt. Perjalanan dari Solo ke Pacitan memakan waktu hampir 3 jam, itu saja sudah ngebut mawut naik Honda Absolute Revo berboncengan (saya dibonceng :mrgreen: ).


Setelah perjalanan panjang akhirnya sampai juga di dealer Putra Rama Jaya di Jl. Penglima Sudirman Pacitan yang membawa sayap kepak itu 🙂 . Wah wah wah, sudah lama sekali saya tidak mengunjungi dealer motor baru, maklum seringnya beli motor rondho alias seken. Satu persatu motor saya pelototin, saya lihat detailnya per inchinya kayak wong ndeso, termasuk motor yang sudah pernah saya test ride di Jogja, New Megapro. Dan yang membuat saya tertarik adalah satu unit skutik retro andalan Honda, Honda Scoopy, nah baru kali ini saya bisa melihat detailnya. Hmmmmm, jadi teringat artikel saya dulu yang bilang scoopy memang menggoda 🙂

Sssssst, ada stok 1 nih, siapa yang mau? :mrgreen:

Kemudian satu lagi yang bikin saya harus mendekat buat lihat detailnya adalah seri terbaru dari Honda Blade yaitu Honda Blade Repsol Edition dengan upgrade tampang terbarunya di spatbor depannya. Hmmmm, cocok nih buat yang pengen jadi “Pedrosa Wannabe” tapi gak kesampaian beli Fireblade. xixixi… juur saya pernah tertarik dengan Blade seperti saya sebut di artikel jadul ini, namun saya tetep teguh pada pendirian saya buat naik motor langka yang seken aja.

Selanjutnya biar camera Sony DSC-S500 saja yang berbicara…

display produknya, nunggu CBR dipajang disitu :mrgreen:

PRJ = Pekan Raya Jakarta, eh, Putra Rama Jaya 🙄

Nih, display rajanya bebek… bebek ter-user friendly nih

Racing spirit dan logo HRC di Blade Repsol

Nih, list angsuran kereditnya

Monggo buat nyang mau meminang Honda Sekupi pedekate saja sama bosnya biar gakpake inden :mrgreen: Nih, bosnya…

ada yang kenal sama juragan yang satu ini :mrgreen:

Sekian dan maturnuwun buat juragan xxx yang ngasih pengalaman pertama ke Kota Seribu Goa, Pacitan…
Sekedar share pengalaman saja dah dari saya, salam bloggerhood… 🙂

26 responses to “Sowan Ke Dealer Putra Rama Jaya Pacitan

  1. kwi celengane Speed Driver yo???
    hihiihi_

  2. wah kesalip..xixiixx :mrgreen:
    Wah ane juga ngk bisa ke kondangannya nick :mrgreen:
    Blade RH ntar 5 thn kedepan bakalan jadi motor langka lo :mrgreen:
    ehm….alamat FB ne celengane ndi kui??….xixixiix :mrgreen:

  3. hemm…
    Sip tenannn…

  4. aq kenal karo bos’e :mrgreen:

  5. perjalanan 3 jam’an cuma liat begini doank 👿
    Mending tidur di rumah dhe 😆

  6. Model nya ngerangkep administrasi dealer juga?

  7. aku tahu tapi takut salah :mrgreen:

  8. iku ndhisik yen rasalah pembalap suzuki,, kok saiki dadi fbh, halah 😀

  9. weh mantab
    nek kenal juragane ngono kuwi ana diskon 50% ra yen tuku neng kono

  10. NMP kalo diliat dari depan, apalagi pas mau belok, wueeleeekk tenan yo.. shroud e “ngepleh-epleh” ahiiiiiiii.. :mrgreen:

    mbak’e lebih pas nunggang mio, sexy.. naik skupi kog kliatan culun ya, padahal lumayan tuh.. ahiiiiiiiii :mrgreen:

  11. Assalamu Alaikum……Bpak Mnager CV.DEALER RESMI HONDA PUTRA RAMA JAYA PACITAN, Mungkin kami bsa ikut menjadi salah satu karyawan dari CV Bapak, Terima Kasih.

  12. mau ambil kredit mas bro suprax 125 tr… untuk dp dan angsuran paling murah brapa???????

  13. mau ambil motor supra x 125 tr/ cw/ untuk dp dan angsuran paling murah brapa

Leave a comment