Apa Kabar?

Apa kabar!?
Rasanya kata itu yang paling tepat untuk dijadikan pembukaan kembalinya jemari ini yang sudah rindu mengetuk tiap tonjolan keyboard laptop murah kesayanganku sekedar untuk membuat artikel sampah di blog ini.

Masihkah adakah masbro semua setia menanti-nanti pagi dimana gosip-gosip seputar roda dua terus-menerus di blow-up layaknya gosip silitbritis gak bosen-bosen dipantengin ibu-ibu yang kurang kerjaan itu, adakah yang saat ini sedang berkaca di body motor barunya yang masih kinclong, atooo masihkah ada yang setia mengelus-elus motor butut kesayangan yang udah mulai sakit-sakitan? Hehehe… Ngapain sih tanya-tanya? Iseng aja lah namanya aja lama gak ketemu. Ya Kan?

Kemana aja sih berbulan-bulan gak nongol ngeblog? Sudah menghilang dari dunia permotoran-kah saya? Nggak, Yang pasti saya nggak begitu saja menghilangkan dunia permotoran dari otak saya. Yaaa, seperti artikel curhatan saya duluuu, saya cuman bosan dengan dunia perblogeran yang sering dijejali gosip-gosip motor mbuh itu, plus dibumbui komentar-komentar dari pendekar pembela pabrikan A,B,C sampe Z yang semua itu rasanya semakin menjemukan saja… hmmmmm…

Jadi kemana aja? Masih belum lepas dari dunia permotoran, saya sekedar memanfaatkan motor untuk bertemu sedulur-sedulur menjalin persaudaraan, mengais sedikit rejeki yang halal, mengunjungi sisi bumi yang belum saya jamah, menari-nari di tiap liukan indah tikungan yang kulibas, menikmati hembusan angin yang menerpa di tiap guliran tapak karet bundar motorku…

Ah, daripada kelamaan biar slideshow aja lah yang bicara… cekidot…

This slideshow requires JavaScript.

Jadi, Apa Kabar? Saya baik-baik saja disini bersenang-senang bersama motor tua saya yang mulai sakit-sakitan ini. Masbro semua? Semoga baik-semua semua 🙂

13 responses to “Apa Kabar?

  1. Kabar baik. Wah, keren FXR nya.

  2. sri gethukk ….. hmmmmmm perlu nyoba kie

  3. Kemaren saya maen ke yourri cell mas 🙂

  4. lama nggak bikin artikel, sekalinya bikin udah hasil dolan ke berbagai tempat mas..mantep.. 😀

Leave a comment