SUZUKI RK-COOL = BABY RGV500 ???

Setelah sekian lama saya baru nyadar ternyata Suzuki ngadopsi stripping Racing RGV500 ke RK-Cool…
coba liat ini

bandingin sama ini

pinjem gambarnya ya bos swaiklan.. hehe

ini masih ada satu lagi gambar Suzuki RGV500 tapi saya gak berani nampilin di sini karena agak mengandung unsur ++ gitu, takut warung saya digaruk FPI, hehehe… :mrgreen: :mrgreen:
liat sini aja ya http://www.superbike.co.uk/gallery/d/4181-2/rgv_500_Nikki_Kidd.jpg

keren kaaaaaaan dan sekali saya saya mau bilang I LOVE YOU FULL SUZUKI !!!

14 responses to “SUZUKI RK-COOL = BABY RGV500 ???

  1. RGV 500 pake pertamaxx!!

    RGV 500 vs GSX-R1000 menang mana y?

    Wah,gambare sangar tenan mas,hahaha

    Mas adi rumahe daerah mana to?

    • wah, kurang tau ya, belom nyoba, coba disimulasiken pake FU vs Cool aja deh.. hehehe..
      sing sangar motore apa apane hayoo, yang 4 silinder apa 2 silider…
      xixixi
      :mrgreen: :mrgreen:

      colomadu bro, lebih tepatnya gedongan, ngerti gak?

  2. Satria120r ama shogun kebo dulu jg kan?pake yg telefonica juga malah,hayo..

  3. g mirip2 sm skali koq bro,cm kbtlan aja warnany kmbinasi pth biru..model ataw garis stripingny g mirip..lg pula g bs disbut baby ny lah,yg 1 model sport ful fairing,yg 1 cm entok.wkwkwkwk..

  4. @ mas adi
    Lho, cm 2 silinder to? Tak kirain v4

    Oalah gedongan to, tau bgt bro, bnyk tmen orang situ

  5. aku juga pake suzuki rk cool. Bukan hanya itu, rk cool jg mirik dgn gsx1100r yg thn lama. N sekedar info, lampu dpn satria F 2009 jg sama dgn gsxr tahun 2009. Salam coolrider’s….

  6. Enak tuh jd helm arai nya hehe…

  7. mas rx cool Q meh tak dol ad yg mo beli ndak ?

  8. jual brp sob?sms 085742288846.kncq ono sg golet..

  9. jual berapa bos, masih ada gak ……e-mail ke aku ya di : p12asap@yahoo.com thanks bro….

  10. pindah ke tanganku mas adi…

Leave a comment