Rossi Tes Lagi di Brno Plus Konferensi Pers !!!

Setelah minggu lalu, tepatnya tanggal 8 lalu Rossi untuk pertama kalinya kembali nyirkuit buat nguji kebugarannya di Sirkuit Misano, tampaknya Rossi belum puas dan ingin sesegera mungkin mengembalikan performanya sebelum GP Sachsenring minggu depan.

Adalah Sirkuit Brno yang menjadi ajang tes kondisinya untuk kedua kalinya setelah cedera serius akibat kecelakaan saat latihan bebas di GP Mugello bulan lalu. Di comeback-nya ke sirkuit kali ini dia akan memakai motor Superbike Yamaha YZF-R1 milik James Toseland yang sehari sebelumnya berlaga di Sirkuit yang sama. Selain karena untuk efisiensi waktu dan tempat, lasan lain penggunaan Motor Resmi James Toseland ini dimaksudkan agar Rossi bisa mendapatkan perbandingan langsung dengan catatan waktu pembalap Superbike-superbike lain. Bahkan, Ban yang dipake juga ban resmi Superbike, Pirelli, bukan Bridgestone seperti yang dipakai pada tes sebelumnya di Misano. Rossi sepertinya ngoyo agar dia bisa tampil di Sachsenring minggu depan daripada tampil di Brno bulan depan. Mungkin “setan” balapnya sudah membujuk dia setengah mati agar cepat-cepat kembali ke Motogp kali ya :mrgreen: .

Mmmmmm, satu lagi, Ada yang spesial pada tes kali ini, karena dengar-dengar nih dari gosip yang berhembus, Rossi bakal sekalian mengadakan konferensi pers setelah tes di Brno kali ini. Konferensi pers tersebut selain untuk mengumumkan dia akan kembali join Motogp Jerman apa nggak, tetapi denger-denger dia juga akan mengumumkan soal kepastian masa depannya ntar mau menclok kemana. Nahhhh, ini yang bakal ditunggu-tunggu para Motogpmania, apakah Rossi bakal cabut dari Yamaha seperti rumor yang ramai diberitakan selama ini?

Kita tunggu saja nanti update beritanya di blog ini, The Coolrider’s Garage, ntar bakal saya update …

sumber : motomatters.com

14 responses to “Rossi Tes Lagi di Brno Plus Konferensi Pers !!!

  1. tak kiro latihane ngo RK Cool :mrgreen:

  2. hhhmmmmm

    resik podium e

    kkaaaaaoooossssss

    hehehehehehehehe

  3. gmn catatan waktunya bro? apa mendekati atau malah melebihi pembalap WSBK?

  4. tak pikir test pake jupi MX..
    it’s fantastic, very fast
    E ‘fantastico, molto veloce :mrgreen:

  5. wah udah gatel kaya nya…

  6. thank you for sharing the article was very interesting to read and understand, I like this http://kadopasutri.com/alat-bantu-seksualitas-wanita-penis-ikat-pinggang/ alat bantu seksualitas

Leave a comment