HONDA CBR 150 TERNYATA EMANG DAHSYAAAAAT !!!

Oke gue mulai bikin artikel neh, jadi kudu serius . . . setelah gue baca artikel di blog motor favorit gue, blognya Mas tri, Gue sempat ga percaya, mana mungkin honda CBR150 yang punya kapasitas silinder cuman 150cc bisa “hampir” menyundul buntut Ninja 250R yang notabene ber-cc 250 alias 100cc labih besar dari Honda CBR150 ???

itu terjadi di Sentul FFA 250cc kemaren, Dimana kelas itu diikuti oleh Ninja 250R, Ninja 150RR dan Honda CBR 150 (Lhoh koq beda-beda cc tapi dicampur???) yeeeee, kan namanya aja kelas FFA ato Free For All . . .

emang sih hasil akhirnya tetep Ninja 250cc lebih superior dari yang lainnya dengan menjadi jawara satunya, tetapi lihat dibelakangnya deh, Duo Honda CBR150 membuntutinya . . . trus mana Ninja 150RR yang 2-tak ituh??? ups, ternyata si ninin 150RR terselip di posisi 6 . . . ada apa dengan ninja 150RR ???

Mmmmm, tetapi jangan terpaku ama judul yang gue bikin di atas (salah2 malah pengguna Ninja 150RR pada tersungging, kalo gak ya Ninjanya langsung di lego buat beli CBR150), coz itu kan ditesnya di Sirkuit Sentul, bukan Sirkuit drag race atopun balap liar yang cuman lurus doank  tapi skill dan teknik membalap juga menentukan untuk bisa dengan mudah melahap tikungan-tikungan di Sirkuit, apalagi dengan dukungan bodi ramping ala CBR150, pastinya akan lebih enteng melibas tikungan dengan kecepatan tinggi . . .

tapi gue tetep naroh respect pada Honda CBR150 sambil membayangkan suatu saat gue bisa nebus seekor Honda CBR150..

wakakakaka. . . kesambet ntar

13 responses to “HONDA CBR 150 TERNYATA EMANG DAHSYAAAAAT !!!

  1. q juga ga pernah ketinggalan ma artikelnya mas tri
    isinya mantaf2

  2. @Acepz
    Tul bgt bro., tiap hari gue rutin update brita2 disana walopun sekedar lewat ponsel
    Btw thankz bro udah mampir di blog gue yang masih newbie inih

  3. Halo Bro Adi Cuzzy, gua punya CBR 150 Thn 2008 and Ninja 250R Desembr 2008. CBR gua racing, top speednya 170km/jam n ninja standar tapi udah ganti kenalpot, top speednya 180km/jam. Gua lebih suka pake CBR utk sehari2. Udah kuenceng, ramping dan kalo diadu berani d,ama motor 4 tak atau 2 tak termasuk ninja 150RR apalagi track panjang. Untuk setelan CBR 150R, buat gua BMS ngga ada duanya, terbukti motor2 mereka di Indoprix kemarin merajalela.
    Dengan kondisi jalan di JABODETABEK yg hampir macet setiap hari, wah bawa ninja pegel n panas. Utk dlm kota ninja 250R enaknya hari sabtu, Minggu n hari libur nasional atau malem sekalian. Tapi kalau touring….wah nikmat banget man. Mudah2an secepatnya beli CBR…. Salam. AAA.

    • weleh2 bro aaa nih, pinjemin donk bro ninja ato cibiernya, aku blom pernah ngrasain sensasi ngebut 180 kmh . . .
      abiz tu pasti badan gemetaran smua tuh . . .
      wakakaka . . .
      btw kpn2 touring ke Solo bro . . .
      thankz dah maen ke blog-ku, ntar mampir lagi bro . . .
      tunggu aja artikel2 yang asyik dari gue . . .

  4. Wahh.. Cibier mng ckep bro..
    aplagi bwat jalan d kota jkarta nie, yg tiap hri mcet..
    tp bwat knceng jg bsa..

  5. CBR emang mangtafff…!!!

  6. alah g pernah pegang semua mulai dari ninja 150 yg blum super kips dah d sentul trus ganti ninja rr kips. jaman cbr g bli jg, g kira mah kenceng yah g kira kenceng tau2nya boyo kalah sama f150 g. tp buat belokan boleh lah, tapi bagusan ninja rr jg tapi paling top 250 dr yg pernah g bawa.

    klo buat buat moge terlalu susah d handel jd paling top 250….
    apa mungkin g yg blum biasa pake moge….(yamaha R6) ada yg punya?

  7. ko yamaha v ixion gk di ikut sertakan sh..??? katanya yg lain gk bisa ngikutin,,

  8. siapa bilang cs1 katro_ayo trek2an

    harganya juga mantabbbbb

  9. Pingback: Jajal Temennya “Paijo”, Old Honda CBR 150R 2007 Punya Temen… | THE COOLRIDER'S GARAGE

Leave a comment