Daily Archives: March 29, 2009

Jeniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, Where are You??????

Jen, aku sudah mencarimu selama 2 hari ini, tapi kemana kau menghilang ????
apakah kamu marah padaku karena telah mencampakkanmu begitu saja???
apakah kamu sengaja membalasku yang tak menghiraukanmu selama hampir sebulan ini????
Jen, aku minta maaf kalo sebulan ini aku mengacuhkanmu, aku selalu mengasampingkanmu . . .
Jen, kemana kamu pergi ??? aku butuh kamuuuu !!!!

memikirkan Jeni : gambar colongan

mikirin si Jeni : gambar colongan


Continue reading

Kebayang ndak ???

Kebayang ndak kalo pas sampeyan lewat situ, tiba2 tu reklame ambruk ??? Ya minimal, 1 besinya jatoh gitu mengenai sampeyan ???dsc01517b Continue reading

V-ixion bagus tapi kok . . . . .

Mungkin sudah telat kalo saya nulis artikel ini. Udah semenjak dulu saya pengen ngeluarin unek2 soal nih motor, tapi belum ada momen yang pas untuk ngomengtarin.,
Nah, berhubung barusan saya abis baca2 artikelnya mas taufik yang ini, saya jadi pengen ngomengtarin dengan ilmu pengesoktahuan saya lg, ya mumpung lagi laris2nya nih si vixy setelah salah satu faktor penghambat penjualannya ilang, seperti yang dituliskan mas taufik . . .

v-ixion
Continue reading