Wew, Bang Ipang Ternyata Seorang Biker !!!

Baca-baca DetikOto, saya langsung kaget setelah baca salah satu beritanya yang nyebut-nyebut musisi favorit saya, Bang Ipang, mantan vokalisnya BIP. Ada apa gerangan dengan musisi yang spesalis pembikin soundtrack filem layar lebar ini?

Ternyata Bang Ipang adalah seorang bikers bro! Bahkan beliau punya beberapa koleksi motor di garasi rumahnya sekarang, seperti Harley-Davidson Dynalight, Harley-Davidson Sportster, sebuah motor Yamaha hingga motor DKW! Wahhhh, mantappp bang. You rockkk!!!

Bang Ipang yang nama aslinya Irfan Fahri Lazuardy mengaku kenal dengan roda semenjak kecil, karena waktu kecil beliau sering diajak jalan-jalan sama ayahnya naik motor. So, ini dia yang bikin Bang Ipang sangat dekat dengan benda yang namanya motor. Nih kutipan dari detik “Gue sudah kenal motor sejak kecil. Jadi bisa dibilang motor sudah menjadi bagian hidup gue sejak kecil,”. Nah, Loooo, saya juga sering diajak jalan-jalan ayah naik motor waktu kecil, lha wong cuman punya motor. xixixi…

Motor pertama Bang Ipang sendiri adalah motor klasik BSA, jadinya keliatan pass banget sama jiwa Bang Ipang yang sak-sake alias semau gue. “Pokoknya dari pertama memang pilih motor yang simpel dan semau gue banget,” kata Bang Ipang. Bahkan, lagu “Apatis” dalam soundtrack “Sang pemimpi” ini juga bertutur roda dua sudah menjadi bagian hidupnya.

Mmmmm, mungkin inilah kenapa karya-karya Bang Ipang selalu punya kualitas dan tetep menjadi hits di tengah arus musik yang sedang dipenuhi musik lemah syahwat seperti sekarang ini. Karena Bang Ipang bikin karya yang punya citarasa tersendiri, berkarakter dan sangat khas sekali. Seperti pilihannya untuk menjadi seorang biker, apalagi dia punya selera unik soal motor, ini jelas menunjukkan bahwa beliau punya karakter kuat dalam hidupnya. Saya makin salut dengan bang Ipang yang merupakan ispirasi saya dalam bermusik kecil-kecilan…
Saya nantikan karya-karya emasmu berikutnya… Keep brotherhood Bang 🙂

Nih, karya-karya emas dari Bang Ipang
Ada Yang Hilang (ost.Realita Cinta dan Rock n Roll)

Sahabat Kecil (Ost. Laskar Pelangi)

Tak Ada Gantinya (Ost.Sepuluh)

Menunggu Kesempatan (ost.Bukan Cinta Biasa)

14 responses to “Wew, Bang Ipang Ternyata Seorang Biker !!!

  1. Waw saya baru tahu. Haha thanks nih infonya 🙂

  2. kelihatannya dulu pernah diulas oleh acara otomotif diteve swasta koq…terus piye kabare 125z nya? koq adem-adem aja 🙂

  3. Adi mikirke 125Z nganti rambute koyo Ipang…xixixiixix :mrgreen:

  4. AI lov sikuning aka 125z..

    @Bro Adi
    ko yen wis tko sikuning cepet gek go manas2 i si GLEDEG an yo.. marai isune siGLEDEGan arep ganti blok RGR lo..
    PISS..

  5. banyak kok selebritis jadi biker
    **mengingat -ingat rubrik selebiker di M+**

  6. halo om adicuzzy..
    lama tak bersua..masih ingat saya?
    itu tuh yang udah ada di blogroll blog ini, tp udah ganti url blog kayaknya..hehe..
    ayo kumpul bengawan lagi..

  7. tok, tok,..mampirrr…
    aku juga baru tau

  8. Rhom airama bikers juga g ya kan dia naiknya kuda

  9. di, bukannya ipang dulu pernah jadi vokalis band plastik, cmiiw……

Leave a comment