CATATAN DI BULAN JULI (BAG. 1) : RK COOL EMANG COOL

Bulan Juli kemaren adalah blan yang penuh hikmah peristiwa, kalo aja saya lagi nafsu birahi ngeblog tinggi siiih, bisa-bisa saya bisa bikin banyaaaaak artikel di bulan Juli kemaren..
Tapi berhubung otak lagi penuh sampah, penuh dengan kesibukan dan masalah-masalah testis teknis yang bikin saya ndak sempat berkarya di blog tercinta ini …
jadi yaaaa saya rangkum saja deh di artikel ini . . .

pertamaxxxx, berawal dari diri saya aja deh, setelah sempat pake Kaze butut yang getarannya melebihi 7.5 skala richter, akhirnya hati ndak bisa boong, saya ndak betah, dan akhirnya saya jokul tuh Kaze, daripada saya jalani tnpa hati.halah, wessssssss, rugi hampir 1 jeti dah…

setelah muter muter dan muter, saya sempat tertarik ama tawaran kredit dengan bunga 0% dari Honda, yaitu Honda Blade, tapi tuh Blade stok tahun 2008 (wow,gak laku ternyata nih mongtor, padahal cukup keren nih), sebenre bagi saya ndak mangsalah mau stok 2008 ato 2009, orang sama-sama barunya, ga masalah juga kata orang ntar resale value-nya merosot (emang mau gue jual lagiii??), kata orang modelnya banci, aaaaaargh . . . udah gue ambil tuh brosur, saya dah naksir ama warna kuningnya Blade . . . tapi akhirnya, saya putusken untuk tidak beli tuh Blade, coz uwang muka minimal 5jeti gak terjangkau bagi saya . . . saya mundur teratur dagh . . .

lagi2 muter2 lagi, dari musim duren ampe musim rambutan, gak dapet yang cocok di hati . . . halah
sempet ada tawaran Yamaha Tiara simpenan dengan harga 4.5jeti, ane sambangin langsung ternyata udah dijokul ke sodaranya seharga 3.5 … oooooh, no . . . kecewa sangat, padahal saya ngidam2 Yamaha Tiara . . .

kemudian saya dapet Yamaha Mio,untung ajah cukup murah dan ga banyak masalah, sebnere saya ndak suka ama yang namanya mio, saya cowok tulen, ndak begitu suka ama metik dan slogannya “wanita jangan mau ketinggalan”, tapi mumpung murah buat apa lagi, sikaaaaaat ajah . . .
baru 2 minggu saya pake Mio, ada orang yang nanyain Mio saya mau dijokul kagak n dia mau bayar lebih dari harga beli saya, artinyaaaa, saya untung dah, lumayan buat nutup rugi dari Kaze sialan #^%$#. . .
hehehe…
dan akhirnya pilihan saya jatuh pada ………

ini dia yang kumau, RK-COOL emang Coooooooooool . . . hehe . . .
cocok nih buat pengganti Almarhum Raider saya . . . 😦
maap ye foto asline belum ada, belum dibawa ke tukang foto nih . . .

30 responses to “CATATAN DI BULAN JULI (BAG. 1) : RK COOL EMANG COOL

  1. Pakek mio memang untung wakakakak
    Btw rk coolna brapa duid di?


    • Untung tapi gak pake kecemplung ni.,
      Xixixi.. Piss masé

      Mahal sih, dapet 6,1jt, tapi kondisine lumayan mulus, mesin blm oversize, shock YSS thai..
      Ntar deh tak gawe review-nya.halah..

  2. Saya juga ada RK-Cool, btw agak ketinggian ya angkat 6,1
    Karena ada yang jual 4,7 aja barang kayak baru, original…

    Mungkin sebentar lagi saya lagi mau hidupin RK-Cool saya, untuk berkeliaran di jaman makin macet ini 🙂

    • Lam kenal Bro saya Dj dari jakarta
      saya angkat Rk Cool thn 2003 2 tahun yg lalu semua masih Full ors kondisi 90%
      cuma 4 juta ajah 🙂

      sampe sekarang masih saya pake bw kerja
      tuh motor mg enak and irit lagi
      cuma maslahnya kalo pake knalpot racing ngak mau lari kayak ketahan saya pake AHM
      udah dirojok karbu skep di naekin masih sama
      cuma di atasnya aja and malah jadi boros ngak ketulungan
      akhirnya saya standarin lagi malah lebih enak
      mohon pencerahan utk bro2 sekalian yg pnya Rk Cool juga
      Thq

  3. Yup, bener mas chongky, saya juga sadar kok, tu harga di atas standar, tapi mau gimana lagi, saya udah terlanjur kecewa ga dapetin tiara-nya, jadi ya saya nyari yang se-spesies, walopun harga kelewat mahal (di Solo susah nyari yg jual cool).,
    Btw kpn2 mampir sini lagi masbro, skalian sharing soal Cool..
    Maturnuwun

  4. tian rahmatullah p

    q jg pny rk cool,q bli 5,5jt bln mei,,,,
    dluy seh msh ori cmua,tp skrng dah tak semi oversise25 pake sekher satria120,trnyta hebat jg………..
    cool emang cool…hoho

  5. ada yang mau jual Rk cool ga ?
    gua lagi nyari nih yang plat B, full ori dan belum pernah oversize…
    klo ada yang punya dan niat mau di jual khabarin di ym ya : selamatdatangdisini@yahoo.com
    thx

  6. bole gabung yow,
    ako p’cinta cool jogja.
    mau tanya d’jogja ada club RK-Cool gag??
    makin bnyak aja ya yang pake rk-cool..
    jaya truz yang pke 2tak..

  7. Di jakarta ada klub RKCool GA?kALAU ADA MAU GABUNG DONG

  8. tian rahmatullah p

    nie q ad djogja,kin klub djogja yuk,nie CP q:08972008544

  9. wah selamat yua … ud menemukan pengganti si Raider, RK COOL .. keren bgt dah tu motor, motor idaman ogut dr jaman SMP. Tp waktu tu ga mampu beli, mklm msh SMP, tp Tuhan berkata lain, skrg ogut nyemplak FU 2009 .. jd harus bersyukur ma Yang Maha Kuasa … ^_^

  10. Bener bro,apapun yang kita dapetin wajib disyukuri..
    Alhamdulillah masih diberi rejeki buat beli motor seken, walopun dari dulu ngidam FU ga kesampean, mungkin suatu saat bisa beli yang lebih dari FU.. Ya kan bro? Hehe..

  11. bro ada inpo tiara d jokul?

    • Kemaren saya liat di FJB kaskus ada yang jual Tiara 2001 warna orange putih mintanya 8,5 bro..
      Coba cek di kaskus.us cari aja di search thread dengan kata kunci ‘tiara’ ntar pasti nongol deh.,

  12. @ adicuzzy :

    Hahaaha … lebih dari FU?? apa tu?? B-King apa Hayabusa brow??? amieeeennn …

  13. ya gitu deh, tapi hayabuset kegedean deh buat saya..
    Yamaha R1 aja deh,kemaren liat ada yang dipajang di Mall.wuiiih..halah.,
    G ada salahnya kan bermimpi, asal dibarengi usaha dan doa..hehe..

  14. ada yang jual yamaha tiara gg??

  15. Pingback: Kunjungan Ke Dealer Putra Rama Jaya Pacitan « THE COOLRIDER'S GARAGE

  16. ad orng nk jual caver sat yahama tiara

  17. Pingback: Nasib Si RK-Cool « Learning To Live

  18. Pingback: Nasib Si RK-Cool | Maskur's blog

Leave a comment