Daily Archives: August 10, 2009

MY RK-COOL !!! COOL, MAN !!!

Hehehe.,
Berhubung kemaren ada yang request artikel soal RK-cool saya (bro obeth), akhirnya saya putusken untuk memajukan peluncuran artikel soal teman baru saya ini.,
Jadi gini..

Akhirnya setelah mencari-cari dan cari, ketemu juga pengganti almarhum Raider 125 yang dah pergi entah kemana..halah..
Yupz, dialah SUZUKI RK-COOL alias RK110-SCZ tahun 2002 warna biru-putih khasnya..
Cieeeeelah..
DSC02317
Hmmm.,emang sih ada sisi buruk dan sisi baiknya ketika saya putusken untuk kembali make motor 2-stroke..kenapa saya nekat meminang nih motor??
Continue reading