Stoner Pun Dibuat “Stress” Menghadapi Lorenzo

Pada musim 2007, pembalap Ducati, Casey Stoner pernah bikin Rossi frustasi karena saat itu kombinasi Stoner-Ducati sedah layaknya monster menakutkan bagi pembalap lain, termasuk Rossi. Dan kini justru Stoner yang dibikin “stress” karena ada pembalap begitu mendominasi di Motogp, yaitu Jorge Lorenzo. Nampaknya kedigdayaan Pembalap FIAT Yamaha di motogp musim 2010 ini bener-bener bikin pembalap lain geleng-geleng. Kenapa pasal? Ya bener aja pembalap lain sampe geleng-geleng, lha wong selama 9 race berlangsung, prestasi terburuk Lorenzo tuh jadi runner-up selama 3 kali, hanya Rossi dan Pedrosa yang mampu mengganggu dominasi si “astronot” ini.


Berikut pernyataan Stoner yang memuji konsistensi pembalap Spanyol itu yang bikin “teror mental” kepada lawannya, “Jorge membuktikan kepantasannya menjadi juara. Jorge sangat konsisten dan sangat cepat. Di setiap sesi, ia selalu tampil bagus dan fantastis,” kemudian “Ketika Anda bertanding melawan pembalap seperti dia, maka sungguh mudah bagi Anda untuk membuat kesalahan sendiri,” lanjutnya. Pernyataan Stoner sendiri bukannya tanpa alasan, masih teringat jelas ketika seri Laguna Seca Minggu lalu dimana Pedrosa yang melakukan kesalahan saat sedang dikuntit Lorenzo di belakangnya.

Secara tidak langsung, Stoner seperti memberi pernyataan menyerah dalam perebutan gelar juara musim ini “Saya tidak bertarung untuk juara. Saya hanya berburu tiga besar di kompetisi,” Hal itu sangat mungkin benar adanya mengingat di musim ini, belum pernah sekalipun Stoner mencicipi podium pertama di Motogp. Prestasi terbaiknya cuma finish kedua kemarin saat di Laguna Seca. Selain itu, Mungkin saja Stoner merelakan musim ini buat Lorenzo dan lebih berkonsentrasi di untuk bangkit di musim depan bersama Tim barunya, Repsol Honda.

Demikian Sekilas info dari Motogp, semoga bermanfaat 🙂

source :
Detiksport.com
Motogp.com

17 responses to “Stoner Pun Dibuat “Stress” Menghadapi Lorenzo

  1. Dani Ramadian

    Pertamax Friend..
    🙂

  2. Keduaxx jg gpp deh 🙂
    sapakah yg akan dpt podium ke-3 ??? 🙂

  3. Dani Ramadian

    Keduanya…

    Andai aq dikasi kesempatan nyoba
    test ride semua motor² prototype itu

    xixixi

  4. klimak lebih manteb lageee

  5. ahhh stoner kebanyakan makan krupuk mlempem tuh jadi mentalnya juga ikut mlempem…percuma aja kalo dia pindah ke HRC kalo pas race jarang naik podium terus nyerah gitu aja 😀

  6. yahonsuwakanja

    Jelas sekali hatinya Stoner sudah di HRC….
    kali ini stoner tidak profesional..
    jika hrc jeli..mental ini akan terbawa juga saat nanti bersama hrc…dan kerigiannya bisa lebih besar..
    Mentalnya masih labil…

  7. tapi kalo “gangguan mental” malah bagus buat pembalap…
    lha wong lorenzo yang “orang gila” aja malah juara mulu…

    wkwkwkwkwk….

  8. halah, payah kau stoner, nguber lorenzo ama pedrosa aja ga bisa, padahal ane dukung elu 😦

    Numpang promosi ya om : Uji Ketahanan Motor 8 Jam: HONDA Sapu Bersih Podium

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/07/30/suzuka-8-hours-honda-sapu-bersih-podium/

  9. Mantep Pisan Kang 😀

Leave a comment