Raider 125, pelarian yang indah (bag.1)

dsc01507

Nih motor udah menemani saya semendjak akhir tahoen 2006, tepatnya sekitar boelan nopember 2006.,
Djadi ceritanya gini :
Waktu itu saya lagi pengen2nya motor pithik jago alias motor ayam jago.,
Setelah sukses menjual yamaha vega-R amburadul saya, saya kepingcut untuk menungging menunggang motor thailand style macem FU-150 yang kayake paling pas dengan postur saya yang ceking (kurus)
Akhirnya proses hunting2 pun dimulae, dari diler ke diler saya labrak sambangi untuk memburu FU-150 seken sadja (prinsip ekonomi).,
Di salah satu diler, ane liat sesosok yang aduhai sexy sekalee.,
Akhirnya saya samperin, wuih, muluzsss, suaranya nyaring, nomornya cakep. ,

f150_01

Huzzz.,mesti pada bayangin yang tidak2 kan?
Padahal yang saya liat ntu si FU-150 2004 Versi CBU warna merah item berplat nomor AD 4455 AA ..
Waw, langsung saja saya tanyaken ke penjualnya, ternyata harganya 15,5jetì??
Padahal ntu pengen saya beli dengan kredit, dgn DP 4,5 hasil pengjualan Vega dkurangi boeat modal usaha, jatohnya sekitar 550ribu x 36bln, padahal waktu itu saya masih sekolah, penghasilan dari rental playstation di kampung paling banter 500rebu per bulan, ntu adja masih dikurangi perawatan si sexy FU kelak.,

duhhhh . . . pusing waktu itu

saya membayangkan saya menunggang FU-150 di jalanan dengan bangganya, dari luar mungkin terlihat orang yang ga pernah susah, padahal pusing dikejar2 angsuran motor . . .

binguuuungs

to be continued

10 responses to “Raider 125, pelarian yang indah (bag.1)

  1. Nyantai aja bro..so enjoi..gak usah bingung,toh kita lahir kedunia gak bawa apa2,kalo sekarang udah naek fu berarti kan karunia,ape lagi lu masi muda.and nyali bisnis lu udah gw acungi jempol..pebisnis harus berani dunk..salut..salut

  2. @babad150f

    Eits,ni ceritanya belom kelar bro, ntar gw lanjutken ceritanya deh di postingan selanjutnyah.,
    Eh,Ngmong2 FU150 blom kebeli neh.,

  3. Hwala…lho.,yauda bro.,keep hunting aja,generasi rxz,rzr jugak manteb tu jadi semplakan sparepart mudah didapet,seting gampang.,kalo rgr susah nyeting nya,kebanyakan boros bbm, jadinya.nsr single r,jugak bisa jadi “bahan” yg bagus,cuman part mahal dan super susah dicari,ketiga motor nyang gw sebutin tadi 2nd nya dibawah 10jt’an 😀

  4. Duh,lha koq 2 tak semua bro..
    Kalo 2 tak saya demen ama F1ZR bro, entah kenapa.,
    Ni saya dah ada FU sih, tapi FU125 alias Raider 125..
    Tuh,baca aja lanjutan cerita saya di postingan baru.,

  5. pk fu or raidEr sm aj ko.ga bAKAl berubAh jd satria bAja h!tam
    He he he he

  6. xixixixixi . . .
    Nama baru,nama baru
    Woro woro panggil adicuzzy jd adigenthae
    Coz penggembar dangduT
    DangduT Kan bunyinya cikici genthae cikici genthae cikici genthae . . . . .

  7. Pingback: Kenalan Dengan Si Kuning, Yamaha 125Z… « THE COOLRIDER'S GARAGE

  8. Pingback: Yamaha 125z,Salah Satu Motor Eksotis Yamaha « ninja150r

Leave a comment