Suzuki, Edit Lagi Donk Iklan yang Ini…

Beberapa waktu kemarin saya pas liat telepisi, saat sedang comercial break tiba-tiba nongollah satu iklan dari pabrikan yang bikin tunggangan kesayangan saya, Suzuki yang katanya adalah iklan dari Suzuki global yang mengusung tema “Change and Challenge”.

Keren sih suzuki mengemas iklan ini, dalam durasi waktu cukup singkat Suzuki memamerkan beberapa produk global andalannya baik dari roda empat maupun roda dua sekaligus. Dalam iklan tersebut Suzuki menampilkan sebuah potonga frame yang menampilkan tim balap motor dan mobil Suzuki di jaman dulu, seolah Suzuki mau bilang “nih, Suzuki udah lama lhoh turun di balapan”.

Tapi ada satu frame yang cukup mengganjal di hati saya, yaitu nongolnya potongan video motor prototype Suzuki GSV-R berlivery Rizla dengan nomor 19 khas Bautista sedang melahap tikungan pada detik ke-9 video tersebut. Lhah, Padahal kan suzuki baru saja memutuskan “menghilang” dari Motogp, lah ini dengan pede-nya Suzuki menampilkan Tim Motogpnya di iklan, udah gitu Bautista sekarang udah nyebrang ke pabrikan sebelah lagi. Huhuhu… Gak malu nih, suzuki? Mendingan di-cut deh itu potongan video yang nampilin Bautista, lagipula kiprah Suzuki bersama Bautista di Motogp juga gak begitu membanggakan kok, mending diganti potongan video Kenny Roberts Jr. pas dapet jawara di tahun 2000…

Salam Coolrider Fixer

Nih, buat yang belum liat videonya.

12 responses to “Suzuki, Edit Lagi Donk Iklan yang Ini…

  1. koyone FBS satu ini kecewa Susuku ngk ikut motojipi…xixiixx 😀
    *kaborrr…

  2. bikin iklan kan mahal mas bro :mrgreen:

  3. iklan fu versi terbaru malah cuma beberapa kali ditayangin… bagus padahal…

  4. gpp … bagian dari sejarah kok 😉

  5. ane cuma seneng bagian terakhir, liat ceweknya senyum sambil ngambil kunci xixixi

Leave a comment