Kangen Blog Ini…

Pengunjung sih masih ada, walopun sekedar orang kesasar sini… Tapi masalahnya, penulisnya yang gak ada… Innalillahi wa in… Woi, bukan mati, nyuk! Maksudnya penulisnya yang gak ada hasrat untuk nulis! Wooooo….

3 tahun berlalu tanpa artikel baru, mungkin blog ini sudah terlupakan oleh pembaca setia yang dahulu sering kurang kerjaan dengan sengaja baca blog ini, Jangankan pembacanya, Lha wong penulisnya aja juga hampir lupa kalo masih punya blog! 

Ya emang gitu kenyataannya, passion untuk menulis sudah hilang ditelan kesibukan lain di dunia nyata. Dulu platform blog “biker” mengalir di nadi, tapiiii, seiring kesibukan jadi jarang riding for fun, intensitas berkendara untuk fun yang menjadi inspirasi tulisan pelan2 lenyap… Jadilah blog ini mati suri selama 3 tahun lebih…

Mbut, eh, but, tiba2 kok saya pengen buka2 lembaran blog ini, melihat2 statistik, membaca komentar2, saya merasa melihat bayangan flashback masa lalu, dimana melalui blog ini, saya pernah punya cita2 menebar info bermanfaat, buat pembaca, menjadi inspirasi positif buat pembaca, dari blog ini saya juga pernah bercita2 membangun wadah penghubung persaudaraan antar pecinta RK-Cool…

Jujur, ini artikel gak penting untuk dibaca, karena isinya cuma untuk curhat… 

Bahwasanya… Saya kangen blog ini…

Salam coolrider fixer

4 responses to “Kangen Blog Ini…

  1. hehe akhirnya ada update juga 😀 , ditunggu postingan selanjutnya mas

Leave a comment