Dan AHM-pun Bilang “Masih Perlu Bebek Tuh…” Lewat Supra-X125 Helm-in…

Alkisah pada beberapa waktu lalu ada sebuah pabrikan motor dari negeri Bollywood bilang “Masih perlu bebeK?”, konon katanya pabrikan ini mau memberantas keberadaan motor berjenis bebek di Indonesia, namun beberapa waktu kemudian pabrikan motor Jepang pun menjawabnya dengan meluncurkan sebuah produk berjenis bebek dengan mengadalkan utilitas bagasi yang super gedhe. So, Pabrikan Jepang tersebut seolah mau bilang “Masih Perlu Bebek Tuhhh…”.

Yap, Pabrikan Jepang yang bernama Honda meluncurkan satu produk bebek terbarunya dengan embel-embel “Helm-in” yaitu fitur yang hampir serupa dengan maticnya terakhirnya, Honda Spacy Helm-in, yaitu bagasi super besar yang berkapasitas 19,5 liter hingga mampu memuat 1 buah helm fullface. Dengan fitur terbaru yang disematkan ke generasi terbaru Supra ini, seolah ingin menggabungkan riding style bebek dan bagasi gedhe ala matic, sehingga kebutuhan akan motor bebek sebagai kendaraan komuter ditambah dengan tempat praktis untuk wadah belanjaan pun dapat ditangani dengan baik oleh motor bebek ini.

Yaaaa kalo diterawang sih motor bebek masih tetep jadi kebutuhan buat masyarakat alias konsumen kita meskipun keberadaanya makin tertekan matic yang tengah naik daun karena utilitasnya yang tak kalah dengan motor bebek sekaligus lifestylenya juga dapet, begitu juga dengan godaan motor sport, yang menawarkan kesan keren dan gagah.

Meski tak dipungkiri kalo mayoritas orang tetep pengin punya motor keren bin gagah ala motor sport, tapi tak dapat dipungkiri juga kalo motor bebek masih dibutuhkan. Karena di Indonesia motor itu bukan sekedar lifestyle ato istilahnya buat keren2an kayak 4L4y pamer motor ke temen2nya, tapi ada juga yang digunakan sebagai kendaraan keluarga, operasional kerja ataupun untuk merintis usaha. Jadi jangan salahkan masyarakat kalo masih butuh motor bebek, Mereka gak semuanya terjebak mindset “motor itu bebek” juga kok, masyarakat juga gak sebodoh itu lahhh, tapi sekali lagi memang karena kebutuhan dan keadaan. Realistis saja lah…

Terakhir, kalo dihubungkan dengan peluncuran Motor bebek terbaru AHM yang berbagasi gedhe kayak matic ini, Supra X125 Helm-in, AHM seolah-olah bilang “masih Perlu Bebek Tuhhh…” Hehehe… Sekian saja, Penting ojo jotos-jotosan yo mas… xixixi.. :mrgreen:

Contoh salah satu enterpreneur hebat dari Bantul dengan bebek+Box Gippi-nya 🙂

Salam Coolrider Fixer 🙂

23 responses to “Dan AHM-pun Bilang “Masih Perlu Bebek Tuh…” Lewat Supra-X125 Helm-in…

  1. bebek..kwek..kwek..kwek..

  2. … dan… saya selangkah lebih maju daripada pabrikan ini… xixixixi… safety gak mas?

    (bentar, baru re-desain boks dengan bracket yang fungsional…)…

  3. Untung aq suka bébékkk
    xixixi

  4. angsa wis launching blum?

  5. masih perlu bebek? jawabannya oh tentu! kalau gak ada bebek telor siapa yang mau diasinin! 😆

  6. yang penting : jangan dikit-dikit teriak pembodohan otomotif

  7. Pak Bambang Nunggang Byson

    penting ojo jotos-jotosan yo mas,,,
    yooohhhhh

  8. sijidewe aka snalpot99

    i like bebek :mrgreen:

  9. jgn2 besok om ALrozi mo nebus nih mentog satu buat bawa duit sekarungnya?? 😀

    Suzuki Nex Akan Meluncur November 2011??

  10. bebek habitatnya di asia tenggara lho mosok mau di basmi

  11. bebek ttp favorit lhoo,,
    Honda kan selalu mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia..

Leave a comment