Kopdar Dadakan KOBOYS Solo dengan Bintang Tamu Nick69…

Tadi malem pas saya lagi bantu-bantu keluarga di rumah yang jadi tuan rumah rapat RT saya, tiba-tiba HP di kantongan saya bunyi. Pas liat layar HP ternyata ada panggilan masuk nomor baru dan setelah saya angkat muncullah suara cempreng dari seberang sana “Halo, Ngganggu ora iki, di?” Karena ndak tau yang nelpon siapa tak tanya balik aja “Lha iki sopo?”, akhirnya dijawab “Aku Nick, iki aku nang Solo ngarep Hattrick Futsal, isoh nemui aku ra pengen golek anget2 iki?” Woooo, ternyata komentator plus blogger senior mau ngadain jumpa fans di Solo, karena sedang ada acara, saya bilang ke Mas Nick69 aka. Fajar Arifianto untuk menemuinya jam 9 ke atas sementara saya sms anggota KOBOYS Solo yang lain untuk menemui dulu dan mas Bagus Propus menyanggupi untuk menemui Mas Nick69 di depan Futsalan.

Setelah selesai acara saya, saya pun berangkat menemui Mas Nick69 dan pas mau berangkat ada sms masuk dari Mas Yudo “Speed Driver” yang ngajak boncengan aja katanya sedang capek. :p Setelah jemput Mas Speed akhirnya berangkat menemui Mas Nick n Bagus Propus di depan futsalan. Akhirnya ketemu juga Mas Nick69 dan Mas Bagus Propus setelah bercengkerama sebentar langsung aja cabut menuju wedangan tempat anggota KOBOYS Solo biasa kopdar, Cafedangan Manahan Solo.

Suzuki mania… FXR ketemu sodaranya

Sampe di cafedangan saya ijin sebentar untuk nutup kios dulu sekalian ngambil sticker Member of KOBOYS untuk dibagikan ke Mas Nick69 dan Mas Bagus Propus yang memang belum punya (kasian ya :p ) Seperti biasanya kalo ketemu sesama anggota KOBOYS pasti suasana akrab lan paseduluran ala KOBOYS langsung terasa. Tanpa canggung seperti sudah lama ketemu di dunia nyata, padahal beliau-beliau ini baru ketemu sekali ini di dunia nyata. Apalagi setelah dipikir-pikir ternyata beliau-beliau yang saya temui di kopdar ini termasuk orang-orang bangkotan yang sudah terjun ke dunia blog roda dua semenjak era Kafemotor! (Softpack, Nick69 dan Abonsapi). Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya dipertemukan. Hehehe 🙂

Oiya, Ada kejadian lucu sewaktu saya pesen minuman ke pelayannya, saya pesen minuman “Teh Jahe” ketika dianter ke tempat duduk saya kok jadinya “Es Jahe”!!?? Meski sempat bingung tapi ya saya terima saja lah, kasian udah dibikin kok ndak diterima. Rekan-rekan pada ngekek sembari terheran-heran lah kok saya pesen minuman “Es Jahe”, lha jahe itu buat menghangatkan badan kok malah dikasih Es???

Es Jahe??? (bukan Sigit Jahe lho) :mrgreen:

Setelah sudah cukup waktu untuk Mas Nick69 beristirahat dan badan sudah kembali fresh, Mas Nick memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju Magelang. Sebelum cabut, sejenak menyempatkan diri untuk pinjem motor kebanggan Mas Nick69, si Titanick untuk di test ride bergantian oleh saya, Mas Yudo dan Mas Bagus. Akhirnya Pukul 11.30 Mas Nick69 cabut dari Kota Solo untuk melanjutkan perjalanan ke Magelang. Cukup salut sama anggota KOBOYS yang satu ini, Magelang-Bali/Bali-Magelang ditaklukkan dengan sebuah motor bebek. Hebatttt…

Yang jelas keep salam paseduluran saja buat semuanya, maturnuwun sedulur KOBOYS 🙂

Salam coolrider fixer

37 responses to “Kopdar Dadakan KOBOYS Solo dengan Bintang Tamu Nick69…

  1. mbengi-mbengi malah nge es, luwih mantep wedang jeruk panas :mrgreen:

  2. wew…jahe gepuk enake yo anget.hahaha, mampir semarang nick wkwkwksk

  3. Sudaryanto Adp

    solo opo iseh huja abu tho? kok gambare kabur…………

  4. Ora ningal kempes neng solo to..?

  5. Cacing lue pancen nyebeli
    Weteng kempes pengen mangan

    Saking kangane pengen bali
    Juragan kampez nyebrang karo titan

  6. Malah drg tau pethuk kro juragan kampes ki

  7. es jahe campur kopi, dijamin langsung mules nek gak tahan 🙂

  8. wasyem ga ruh, ngetia ono kopdar ambe Mas Nick, aku nitip plorotke Kampeze Nick sing Eiger kae.. :mrgreen:

  9. Lha bukane mbiyen nick wes tau mampir solo.ketemuan bertiga karo kentas?

  10. maaf ga bisa dateng n nyambut juragan kampes, padahal muk sak nyiiiiik dari rumah

  11. Aku di sudut pandang orang keempat pencerita pakde, jadi mereka baru pertama kali ketemu gumpul bareng, padahal mereka para komentator lawas 🙂

  12. kayaknya pernah liat nih FXR di seputaran daerah Klodran…bener ga bro..sering makan soto guspang ko ga salah…

  13. lhaahhh gambar sek jelas malah es jahe ne :mrgreen:

    btw onok wong waras sik biyen pernah tak ajak joget bareng pas kopdar bar touring malang iku ga? 😆

  14. horeeeeeeeeeeeeee…. aku suka

  15. Walahhh…ora ngerti ono kopdaran tho, lha wong jam 8 wis tepar mergo kesel kakean gawean ning pabrik…

  16. JOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  17. tanglet bakule soto mawon masbro… 😀
    griyo kulo pojokan koq…hahaha

  18. mantap, warung remang2, blur

  19. wes jan bengi-bengi ngombe ES giman angetnya? :mrgreen:

  20. hahaha,, jahe kok Pake es… Jadi nya JAHEES tho yaa.. :-DAHEES tho yaa.. 😀

  21. nick keliling dunia…
    pesen dawet jahe ono ora?

Leave a comment