Horeee, Group THE COOLRIDER’S GARAGE di Facebook Bisa Diakses via HP Lagi…

Sudah hampir sebulan Group THE COOLRIDER’S GARAGE (SUZUKI RK-COOL INDONESIA) mengalami gangguan teknis dari pihak FB, yaitu tidak bisa diakses sama sekali dari mobile phone, baik via m.facebook.com maupun aplikasi Facebook. Akhirnyaaaa, Alhamdulillah, hari ini group kesayangan para pecinta RK-Cool se-Indonesia itu kembali bisa diakses via HP lagi.

Kenapa saya segembira ini? Sudah selayaknya saya gembira, karena grup yang saya dirikan tersebut merupakan salah satu ajang share dan silaturahmi antar sesama pecinta Suzuki RK-Cool, dan saya yakin para penghuninya tidak semua memakai PC/laptop untuk berinteraksi di group tersebut, malah mungkin mayoritas mengakses via mobile seluler (HP), termasuk saya yang sering mengakses via HP.

Nah, kronologisnya, beberapa waktu silam tiba-tiba group tersebut tidak bisa saya akses via HP, padahal notifikasi muncul setiap ada kiriman di wall group, sempat heran juga kenapa saya sebagai admin malah tidak bisa mengakses group itu. Baru kemudian saya tersadar ketika saya bisa buka group via PC, dan ada seorang anggota yang mengeluhkan hal yang sama, yaitu tidak bisa mengakses group via HP. Sebagai admin saya tetep usahain agar group bisa normal kembali, saya cari-cari di pengaturan group tetep gak ketemu mana yang berhubungan dengan mobile access. Sempat saya diemin beberapa hari, siapa tau gangguan dari pihak FB cuma sementara, tapi setelah ditunggu2 ternyata tetep nihil. Akhirnya, langkah terakhir lapor kepada pihak FB via fitur bantuan error. 1 hari, 2 hari ditunggu belum ada hasil, dannn di hari ketiga setelah saya lapor atau tepat hari ini tadi, alhamdulillah saya udah bisa mengakses group via HP, rasanya lega sekali, begitu pula dengan rekan-rekan Coolrider tampak kembali senang setelah bisa mengakses group via mobile.

Thanks FB udah mengembalikan grup kami, thanks brother-brother coolrider yang setia ngeramein group THE COOLRIDER’S GARAGE (SUZUKI RK-COOL INDONESIA), semoga silaturahmi dan persaudaraan selalu terjaga sampe kapanpun. Stay Cool, Because We are Coolrider 🙂

Buat yang pengen join group THE COOLRIDER’S GARAGE (SUZUKI RK-COOL INDONESIA) klik gambar di bawah

Salam Coolrider Fixer

8 responses to “Horeee, Group THE COOLRIDER’S GARAGE di Facebook Bisa Diakses via HP Lagi…

  1. Ngeces body RK-Cool ben tak pasang ni Satria 120

  2. RK cool cilik-cilik mlayune semrintil :mrgreen:

  3. mantep pisan…….

  4. wah… akhir-akhir ini baru kejadian nih sama grup yg ane ikutin.. banyak yg ngeluh ga bisa di buka lewat hp,, misal klo buka lewat opera mini dan sengaja klik/buka grup’a langsung pasti ada tulisan “Remote server or file not found”
    tp klo masuk group dr notification,,, bisa!!

    izin copas cerita’a masbro.. untuk admin-admin grup yg ane ikutin ini….
    salam satu aspal dr biker pulsar tomatos,,,
    mampir masbro di grup tomat.. 🙂
    “Kumpulan Tips PIES by boz-nya si Tomat”

Leave a comment