Rossi Siap Comeback di Sachsenring !!!

Rossi bakal turun di Sachsenring! Setelah menunggu jeda 2 hari dari tes terakhir Rossi dengan motor YZF-R1 di Sirkuit Brno Senin lalu, akhirnya Hari Rabu kemarin Rossi memutuskan untuk kembali join di kompetisi Motogp mulai di Sirkuit Sachsenring yang diadakan minggu ini. Dengan mantap Rossi bakal kembali membalap setelah dokter mengijinkan Rossi untuk kembali membalap di seri Sachsenring minggu nanti.

Rossi tidak bisa menyimpan perasaan senang ketika Kepala tim dokter memperbolehkan kembali secepat ini, meski dia masih harus memakai tongkat penyangga untuk berjalan. Jika melihat hasil Tesnya di 2 sirkuit memakai Superbike Yamaha R1, ternyata Rossi masih bisa menunjukkan catatan waktu yang sangat kompetitif, Dia merasa sudah begitu baik untuk mengikuti kompetisi. Rossi sendiri sudah merasa kangen dengan atmosfer di Motogp setelah absen selama 4 seri, dipastikan tangannya sudah “gatel” untuk segera memelintir gas M1-nya setelah menghabiskan waktu selama 6 minggu di ranjang. 🙂

Meski dipastikan Rossi bakal kembali di Sachsenring, pembalap penggantinya di Catalunya kemarin, Wataru Yoshikawa masih tetap disiapkan seandainya terjadi sesuatu pada Rossi hingga tidak mampu melanjutkan beberapa sesi yang ada ataupun batal turun Sachsenring nanti.

Okey, akhirnya Motogp kembali bakal diramaikan oleh Sang Legenda Valentino Rossi, Motogpmania yang sudah kangen dengan aksi-aksi Rossi bakal kembali dapat melihat aksinya di Sachsenring meski belum fit 100%, semoga tidak terjadi apa-apa deh seperti yang terjadi pada Mike Doohan hingga pensiun dari balapan. Semoga kehadiran The Doctor bisa memberikan warna lagi di kompetisi Motogp 2010 ini yang akhir-akhir ini dikuasai oleh bendera hitam Lorenzo’s Land.

Salam Motogp
🙂

sumber : motogp.com

13 responses to “Rossi Siap Comeback di Sachsenring !!!

  1. Pertamax 🙂
    Sip deh Rossi come back biar balapan lebih seru lagi 🙂

  2. alrozzzi coolrider 2

    Rozzi juga come back gan… :mrgreen:

    ➡ btw makasi loh ada banner Pelangi di sini. suwuuunnn…. :mrgreen:

  3. Podium..
    Udah kangen ama mas Rossi.

    • @Mitra
      Moga2 gak ada apa2 Om sama Rossi, biar cepet sembuh dulu.. 🙂

      @Alrossi
      Yessssss,,, nunggu kiriman royalti sekarung chips… :mrgreen:

      @marwoto
      sami mas 🙂

  4. wah mnkin udah jajal RK Cool….jadinya berani turun balap :mrgreen:

  5. aq nggumun sm rossi
    kan kaki kananx sakit, trus ngerem roda blkgx gmn ya?
    Apa motorx dmodif pake combibrake system, tp d tangan kanan? :mrgreen:
    mboh ah 😀

  6. Very good post. CB Unicorn Dazzler has got decent looks with neat finish and great pick up. Sharing my personal experience

  7. Pingback: A School for Others – Sacramento Book Review | Society of Friends Ideas

Leave a comment