GOOD BYE, MY RAIDER 125 . . .

😦 😦 😦
Sedih..

Tanggal 4 Juni 2009…
Tepat 2 tahun 8 bulan, kebersamaan yang susah dilupakan harus berakhir.,
Tapi apa daya, sebuah permainan bodoh yang dilakuin salah satu anggota keluarga saya hingga terjerumus ke jurang hutang yang nilainya cukup buat beliin saya ninja250R , memaksa saya untuk berbesar hati untuk merelakan teman sejati, kuda besi, keluarga, senjata andalan, identitas saya. Raider 125 yang udah bikin saya melewati 60ribu kilometer berbagai medan jalanan ini diserahkan sebagai tambahan untuk membayar hutang sebanyak itu.,

Relakah saya???
Jujur sih, TIDAK RELA, karena Raider 125 saya beli walopun dengan kredit, tapi duitnya dari usaha saya sendiri.,dan saya udah bertekad untuk make Raider ampe ntar saya udah tuwir.,
Baru juga sebulan lunas, baru saja saya balik nama atas nama sayah sendiri, baru aja saya berencana buat repaint raider.,

Tapi hati saya luluh ketika melihat tubuh tua ibu saya harus bekerja keras banting tulang untuk melunasi hutang tersebut.,
Padahal sudah saatnya beliau beristirahat menikmati hari tuanya, kalopun masih punya tanggungan seorang anak laki-laki yang tampan.halah! Tapi tidak seharusnya sampai seperti ini.,
Saya pengen sedikit membantu meringankan beban beliau.
Saya ingin mempersembahkan sesuatu untuk beliau, tapi apa yang saya miliki??
Yes, The only one, Raider 125 ku… 😦
Saya harus mampu mengalahkan semua egoku buat kebaikan ibuku.,

Akhirnya Sebelum Raider saya serahkan pada calon pemilik barunya, saya sempat mengelus-elus Raider (ikut2an Rossi pas pertama kali menang pake Yamaha YZR-M1 di Afsel :))..

Brummmmm, mesin pun dinyalakan, perlahan-lahan raider pergi ama pemilik barunya.,

‘thanks sobat, good bye, my raider…’

29 responses to “GOOD BYE, MY RAIDER 125 . . .

  1. sabar ya mas… saya ikut terharu baca postingan yg satu ini. saya doakan mas cpt dapet penggantinya SI RAIDER…

  2. tenang.. n sabar bro.. nanti juga ada gantinya…
    bantu ortu pahalanya gede…
    be strong!!

  3. Betul.,
    Sorga di telapak kaki ibu.,
    Tapi jangan ampe telapak kaki ibu nyampe ke jidat lu!!(bikin kesel ibu ampe ditendang jidat lu)
    Wakakaka.,

  4. gLudak . . . . . .
    Akid ne ditendang

  5. sabar & ikhlaskan saja dhi soalnya harta yg diberikan kepada keluarga terlebih lagi ibumu sendiri itu plg utama kedudukanya,sesuai dri hadist nabi Saw: Dari Abi ‘Abdillah Tsauban Bin Bujdad bahwa Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda, “Dinar yang paling utama yang dibelanjakan seseorang adalah dinar yang ia belanjakan untuk keluarganya, dinar yang ia belanjakan untuk kendaraannya di jalan Allah, dan dinar yang ia infakkan untuk rekan-rekannya (yang tengah berjuang) di jalan Allah.” (HR Muslim).
    smoga swatu saat raidermu diganti Allah dgn Mobil Ferari.Amien

  6. @ arif

    Haduh.,sesuai namanya.,
    Komenmu sungguh arif dan bijaksana., 🙂
    Semoga kearifanmu dibalas di surga sob.,amin
    Maturnuwun

  7. Sabar zy..
    Ibu no.1…
    Istri n lainnya no. berikutnya…
    Jujur gw ikut sedih… ;(
    Coz gw bs merasakan bgmana andai gw berada dipihak elo..

    Ini adl ujian bro..
    So,Sabar n ikhlas aja
    😉


  8. @nick 69
    Iya bro, sayah ikhlas.,
    Yang penting sayah tetep punya mtor yang enak dipake wira-wiri.,
    Cilakanya aye beli cash murah2an malah dapet kaze butut yang ga nyaman makenya.,
    Keburu-buru sih..
    😦

  9. ga mslh yg pnting bs bwt transport
    😀

    • Iya bro 😀
      yang penting ane tetep bisa mobile, walopun sekarang jadi agak makan waktu kemana2.,
      Hehe.,
      Tapi kalo ada nyang nawar mo ane jokul dah., 🙂

  10. No problem bro seperti nyang pernah gw koment dulu,kita lahir gak bawa apa2,but sekarang udah ada kaze tetep suatu karunia..

    Btw..Sama neh malah fu ku udah awal taon ini gw lego..
    Hiks..hiks bye bye fu
    ..
    Podo sedih e wis ayo bro bukak botol ae

  11. Ninja ne sopo?,iku arek2 ngandani malah aku kon ngambil (tanpa bayar tanpa pamit ??mungkin) ninja rr,kepiye aku malah di ajari ngono iku,wis jan tobat poro rawuh..

    ….tambah maneh tambah maneh red label + black label 3stel


  12. Wah, jane yo ide brilian kuwi.,
    Lha wis dicoba durung kang??

    Wiz dhuwur tenan iki.,
    Puterrr maniiinggg..

  13. Wagh,aku kok ditinggal ki kepiye??

    Ayo,ubengno maneh
    😀

    • WaGh, udAh kEtiNgGaLan 27 lAp mAs niCk.,
      KEbaGiAn lAst lAp tok kOe.,
      Xixixi.,

      PUtEr mAniNgggGS daH bWat MAs NiCk…

      (Kalo udah tinggi tulisannya jadi gini mas)

  14. xixixix
    Wagh diumani botole duank
    Ya wis lanjuuut

  15. Lah..haiden datang.
    Tambah maning
    ….huhahaha..huahaha (mulai munggah iki ngguyuku wis koyo werkudoro durung?)

    ..
    Huhuhahaha..
    Hee..malang2 putung rawe2 rantas
    Lho???

    Puter..broo..

  16. @nick
    Rap0p0, b0toLe y0 iS0h mAraI dUwuR maS..
    Xixixi

    @babad
    WaH wiS k0y0 wArKuDarA tEnAn kUwI mAs..!!
    Wakakaka

    BeRsaTu kiTa rUntUh, bErcErai oRa paYu.!!
    Halah..
    Puserrrrr…!!

  17. >bad+adi
    Huehehe
    Kok diputer2 thok ra ditambahi lha kapan gabuk-e
    Haiik sooorrr
    Wes gae topi lurus wae rapopo ojo topi miring aku gak kuat nak akeh2
    Hehehe 😀
    Toz ndisik
    *ting
    Ojo podo edan lho yah,aku eseh normal iki
    Huhahaha
    Bro babad,eseh kalah kon karo guyuku ala dosomuko huhahahahuhaha

  18. Wis rehat sik.. ayo gotong aku iki terke muleh..hwehehe..sooor..


  19. Wah,asem.,

    Omahku kebak muntah2an.,

    Kene diewaki ngepel sik.,

    Tapi sik, sik, sik..
    Aku isih budreg iki diputus yangQ.,hiks,hiks.,
    Mumet, mumet, mumet..

    Diputer maning wae yow..

    Wek suorrrrrr

    @nick

    Wah, koe kleru toz karo untu bro.,

    Lha kuwi malah ngguyune cangik.,
    Xixixi

  20. hiks… :mrgreen:

    untung sudah ada baby RGV… xixixixixi 👿

  21. suzuki memang hanya utk lelaki sejati! Wkwkwk

  22. ni motor sama langkanya ama cool. Gimana kalo beli FU. Trus cari body raider 125 iki. Dikira 125cc tapi 150

  23. sing penting nduwe bojo ayu tur narimo numpak motor ngebul
    bersyukurrrr brooo_

Leave a comment