Mohon Maaf dan Mohon Doa Restu…

Mohon maaf karena akhir-akhir ini saya jarang meng-update artikel di blog ini dan juga jarang nongol di komunitas, sesekali nongol juga cuman sekedar berbalas komentar dikit dengan sedulur KOBOYS, dan juga ngintip dikit perkembangan berita dari blog-blog roda dua (sempat dikejutkan kabar terjadinya perbedaan pendapat di KOBOI). Entah ada apa tidak pembaca ada yang merasa kehilangan setelah saya jarang update artikel, yang penting saya minta maaf sajalah.

Akhir-akhir ini saya sedang konsentrasi ngrampungin laporan Tugas Akhir yang semenjak tahun lalu belum kelar-kelar (maklum mahasiswa malesan, kurang fokus :mrgreen: ) dan alhamdulillah hari ini sudah mendapat acc dari dosen pembimbing dan diizinkan untuk mengikuti ujian Tugas Akhir minggu depan. Mohon doa restunya dari sedulur dan juga pembaca yang merasa mengenal saya agar dilancarkan segala urusan saya dan berhasil melalui ujian dengan sukses. 🙂

Terimakasih sebelumnya semoga kebaikan sedulur dan masbro-masbro sekalian mendapat balasan dari Allah SWT
Salam coolrider fixer 🙂

26 responses to “Mohon Maaf dan Mohon Doa Restu…

  1. okeh gan..

    smoga sukses yak..
    😀

  2. semoga segera lulus dan mendapat ip terbaik,, sukses . Amin

  3. semoga sukses mas bro
    SALAM KARET BUNDAR

  4. Males gpp mas, yang penting IP 3,9.
    Semoga sukses mas tugas akhirnya.

  5. semoga lancar,, ak wes bar sidang 2 minggu yg lalu.. 😀

  6. amien …
    liat judulnya tak kiro meh nikah mas

  7. amin..
    semoga lancar, ndang lulus & ndang ngelamar… 😀

  8. gek ndang lulus, gek ndang cepet2 rabi dari pada mung mari doso mergo dolanan….dolanan opo ya? 😀

  9. dolanan kibord um..stik getar?

  10. semoga lancar TAne
    lanjut doa restu yang lain

  11. tak iro arep….nglamar mbak suzy xixixi :mrgreen:

  12. Mercon C Lagi dilema

    mantap, salam mahsiswa , semoga sukses broo

Leave a comment