Minerva Mau Ikuti Jejak Honda ???

Baca salah satu berita di DetikOto, saya jadi mbayangin motor retro bakal segera seliweran di jalan alias jadi tren baru. Kenapa ?? Setelah Honda ngelaunching Scoopy tanggal 20 kemaren, Di DetikOto diberitakan bahwa Minerva mau ngenalin produk mereka yaitu Skutik Retro. konon katanya ngambil desain calon Skutik retro Minerva ini ngambil dari skutik Eropa, Benelli Pepe, yang menurut mereka desain skutik retro Eropa lebih asik dari Skutik retronya Jepun. Ehmmmmm, seperti apa ya kira-kira???

Kalo dari DetikOto sih begini penampakannya :


Gimanaaaaa??? lumayan cakep juga kan??? Rencananya skutik retrois ini mau dinamain Minerva Sachs Pepe, karena basis yang diambil itu tadi, dari si Benelli Pepe. Berikut beberapa petikan pernyataan dari Presiden Direktur PT Minerva Motor Indonesia (MMI) Kristanto Goenadi kepada Blog Coolrider, eh, kepada DetikOto. Xixixixi (ngarep.com :mrgreen: )

“Di PRJ (Pekan Raya Jakarta) nanti kami akan kenalkan motor retro baru. Motor itu akan kami pajang disana,”

kemudian

“Karena kami mengambil basis dari Benelli Pepe yang berdesain Eropa. Suka tidak suka desain Eropa jauh lebih baik dari Jepang,”

dan satu lagi

“Sementara waktu peluncuran resminya akan kami jadwalkan setelahnya,”

Kalo memang si Mimin mau ngeluarin Minerva Sachs Pepe ini, berati Minerva-lah pabrikan yang langsung merespon geliat Honda sebagai first mover di Kelas Skutik Retro yang baru saja launch Scoopy-nya. Selama ini memang dikenal Minerva sering ngeluarin produk-produk fenomenal, mulai klonengan CBR, Minerva MadAss, Minerva Megelli dan kali ini mencoba mendampingi Honda di kelas retro dengan si Pepe. Dengan ini berarti Kelas retro bukan lagi dipandang sebelah mata oleh pabrikan, tinggal liat pembuktiannya saja yah, bisakah tren Retro booming di tahun 2010 ini???
Liat saja nanti kalo emang Minerva mau ikuti jejak Honda di kelas Retro…

Trims 🙂
sumber DetikOto

9 responses to “Minerva Mau Ikuti Jejak Honda ???

  1. pertamaxxx lagi…

  2. Gitu lho.. Seandainya aja yg lain jg pantang menyerah kayak minerva..

  3. si mimin itu siapa bos…

  4. yg cukep tuh model nya……xixixiix..untuk maticnya…hmm..no coment dah :mrgreen:

  5. Minerva, buat orang awam otomotif kayak saya, motornya keren juga… 😀 Tapi tetep saya pengguna setia Honda. 🙂

  6. “Karena kami mengambil basis dari Benelli Pepe yang berdesain Eropa. Suka tidak suka desain Eropa jauh lebih baik dari Jepang,”
    Desain Eropa tapi mesin nganggo basis motor China opo ngga ya…??
    Lha kalo iya wis tak jamin ga bakal begitu laku koyo kebanyakan motor klonengan yang lain…He3x

Leave a comment