New Satria FU 2009, lebih jantan !

Udah lama sih, ni motor dilaunching,tapi sayah baru sempet bikin review dari saya pribadi tentang New Satria FU 2009 . . .

Kesan pertama saat liat gambar new Satria FU 2009.,
Waaaw, headlamp-nya kedodoran bgt, sebenere bagus sih, modelnya nyomot dari moge suzuki GSX-600RR.,

dsc00757

Tapi kok rasanya kurang nyambung ama bodi Satria FU yang langsing bin sexy (karena tanpa diikuti ubahan di bagian bodi)..

Beberapa ubahan kecil yang lain yang bikin nih motor berbeda dengan generasi pendahulunya, seperti Fitur SDMS (bener gak sih nulisnya?) di panel spido-nya yang merupakan inspirasi (halah) dari Moge-moge suzuki, Behel belakang dan pelindung kaki di footspep yang dibikin lebih kokoh dan tegas untuk menambah aura ‘gahar’ di motor ini, serta
Moncong knalpot yang diberi corong berbentuk segiempat . . .

alright, alright semua pasti udah pada tau perbedaan-perbedaan apa saja antara FU lama dengan New Fu ini . .
Tapi yang saya bahas disini bukan masalah perbedaannya itu, tapiiii image Satria juga jadi berubah . . .

Satria FU yang lama tampil dengan penampilan “imut” dengan desain batok yang kecil menyesuaikan bodinya yang ramping, serta pilihan warna yang “genit” , sehingga Satria FU lama bisa disukai kaum lelaki maupun kaum hawa . ,

Lah kalo New FU 2009 ???


Kayake generasi terbaru FU ini pengen merubah image-nya biar lebih terlihat jantan dan mewakili jiwa lelaki.,
Masa sih??apa buktinya??

1. Liat aja tampilan headlampnya yang seperti abis fitness alias jadi gedhe menampilkan kesan “serem”, menghilangkan kesan ‘imut’ seperti di FU lama.,

2. Stripping di new FU tampak didominasi warna gelap dan ga ada warna-warna cerah seperti yang ada di FU lama.,

3. Pelindung kaki yang dibikin lebih kokoh dan tegasss.,

4. Behel belakang yang lancip dan kokoh turut mendukung tampilan jantan pada FU baru ini.,

Yub,itu tadi poin-poin yang bikin sayah men-judge motor ini berubah image jadi ‘lebih lelaki’.,
Untuk performa mesin, udan bisa dipastiin Performanya sesangar tampangnya.,
Bagi lelaki yang doyan ngebut di jalanan, FU sangat layak dijadiin pacuan sepeninggal era 2-tak.,

Sebagai tambahan,Di jalan saya belum pernah liat new FU ditunggangi cewek.,
Mungkin kalo ditanyain bagusan mana antara FU lama dgn FU baru, pasti jawabnya bgusan yang lama.,

Tapi ndak menutup kemungkinan jika ternyata ntar tetep banyak kaum hawa yang tergila-gila ama new FU ini.,

Kita liat aja ntar, apa new FU berhasil meneruskan kesuksesan para pendahulunya ???

Yang jelaz, New Satria FU, lebih jantan, bro . . . !!!!

88 responses to “New Satria FU 2009, lebih jantan !

  1. hmmm klo menurut gw sih dua”a keren kok..
    sama” FU yg gahar nd cool..
    soal batok sih emg ptma x liat gw jijik bgd,
    abis g msk am bodi’e..
    tp stlah d bliin nd gw perhatiin tnyta keren
    bgd, UAAAASLI keren rek..!! haha..
    levay ahh..

  2. Wah, berarti kita sama-sama berpendapat gitu bro.,
    Tapi bedanya situ punyak tapi saya ndak punya..hiks.,

    Yang jelaz, New FU tambah gahar bro, cocok buat lelaki.,

    Tapi Sayah masih setia ama FU125 nih.,(soale ndak mampu beli FU150)
    Wkwkwkwk.,

  3. Please deh

    Hargana itu lhooo juga keren dan berbobot
    wkwkwk

  4. Gak tau neh suzuki.,
    Mungkin buat ningkatin laba memanfaatin booming-nya FU..

    Tapi saya kira ni motor dijadiin alternatif ketimbang beli motor sport dengan fituR tanggung.,

    Gw sendiri kalo punya duit mending beli FU daripada pro-mega.,hehe.,

  5. Jelas donk,
    Tp drpd beli fU mending beli vixi hehe
    Biarin kalah kenceng i dont care..
    Toh cepet2 juga gak dapet hadiah..
    Fu buat jarak 30km dijamin punggung penyok pinggang lepas
    kekekek

  6. Oiya,
    Rata2
    Fu bbm 25km/L.
    Vixi 45km/L.

  7. Bener jugak sih mas bro.,
    V-ixion jugak mantebs.,hahaha.,
    Tapi masigh Perlu dikit ‘dijahili’ biar tambah cakep.,
    Aku juga udah bikin artikel soal vixi bulan lalu.,

    aku cuman mau ‘nyentil’ pro-mega ajah.,
    xixixi.,

    Ga juga lah bro, sayah tiap hari 35 km PP : 70 Km pake FU 125 juga ga sampe gitu.,
    Udah biasa kali yah.,bensin about 35 km/l.,
    lebih irit dari adeknya brarti.,

  8. hwehehehe…
    saya punya warna biruuuu….
    mjd yg pertama di komplek…
    hehehe..
    sungguh bangga punya FU 2009..

    ^^

  9. @petr

    Yang biru keren juga sob.,
    Gahar tapi coool dah.,
    Pasti jadi perhatian se-kompleks tuh . .
    Hehe., ngiri euy

  10. wah kaliyan buat aku ga yakin mw beli fu 09. padahal motorku udah terlanjur aku jual buat beli fu 09

  11. ugh kalian ne pada jahat bro, padahal gw udah terlanjur jual motor gw bt beli fu. sejijai itu ya fu

  12. @aoka
    Wah, bro aoka ni baca tulisan yang mana ampe bìlang kita jijai ama FU???
    Aneh??

    Mantebin aja bro beli FU, ga bakal nyesel dah.,
    Harga emang mahal, tapi sebanding ama didapet.,

  13. 5AF2!T4 PhOnN4 ISTRI Ja90 Tersayang. 7490 bunuh diri ya…. :-(( huhuhuhu

  14. kenangan terakhir aku bersama ISTRIKU ITA dengan kendaraan kami berdua yaitu satria f dan scorpio z. 7490 pergi ya ItaSayangku….. Jago pergi……….

  15. Ita jangan nangis ya, Jago meninggal ya……

  16. @jago
    Ada apa ni?
    ada apa ni?
    ada apa ni?
    Wot heppen broder?
    Ada apa dgn istrimu bro?

  17. Jago punya Istri bernama SAFritaPhonNA. Jago pernah buat kesalahan,jago selingkuh,tapi Jago cuma iseng panggil cewek lain doank. Jago selingkuh enggak serius,lalu jago ditinggalin ama ITAJAgo, Jago kan jadi nangis lebat berbulan-bulan ampe banjir ;-(( huhuhuhu…. karena SAFritaPhonNACEWEKTERCANTIKSEJAGADRAYA. ITA bawa motor satria f, JAGO bawa motor scorpio z. JAgo BANGGA bgt MEMILIKI ITAJAgo. ITAAAAAAAAAAAAA JANGAN TINGGALIN JAGO YA SAYANG……… ^^ Tolong………. DOAKAN ITAJAGO AKUR LAGI YA THANX bro.

  18. @jago
    Ouuw, gitu ya bro.,
    Dulu gue pernah ngalamin gitu juga bro,ama cewek gue, baru pacaran si, tapi ampe gue stress berat, cz gue jg syang bgt ma dia, tapi Alhamdulillah skrg udah akur lagi, n Q dah ga neko-neko lg.,
    (Haduh,kok jadi ikut curhat)

    Ya semoga aja dh bisa akur lagi bro, jangan nyerah, kejar terusss dah, kalo jodoh pasti tetep balik kok.,
    Okeh!!??

  19. :-*-: MMMMMMMMMHHHHHHHHH ITAJAGO BERCIUMAN enggak bisa lepas lagi ;-))hehehehehehe. Jago ampe mati-matian mendapatkan SAFritaPhonNA. Harus JAgo jaga baik-baik. THANX ALL.

  20. JAgo Jujur. SAFritaPhonNA adalah Kembang Perawan se NAD. JAgo mirip adik abang ama ITAJAGO. JODOH PASTI ALHAMDULILLAHIRABBILALAMIN. MAkanya ITAJAGO saling LOVE AT FIRST SIGHT. ITA Cinta Mati ama JAgo. JAgo CINTA MAti bahkan siap bunuh diri untuk menjaga CINTA ITAJAGO. JAgo sering berantam ama rame lelaki bajingan yg mencoba merusak hubungan cinta ITAJAGo. memang seperti sinetron ya,tapi kenyataan. JAgo pun mulai tau bahwa Jago dipancing godain cewek lain dalangnya mereka lelaki saingan Jago agar Jago selingkuh dengan cewek suruhan mereka. mirip lagu Jago selingkuh ya ^^ tapi inilah perjuangan CINTA dari JAGO kepada ITAJAGO. JAGO SETIA ITAJAGO SELAMANYA. ALLAHUAKBAR.

  21. Iya deh bro, met berjuang dah.,
    Mga2 akur lagi.,:)

  22. oRg sELiNgKuH Ke LaUt aJe . . .

  23. Haduh cape juga ah.,

    @aoka
    Gmana Jadi ambil FU ga neh!?
    Udah ga usah pikir2 lama, ambil ajaaa..

  24. bLoN bRo . . . Msi bingung bgd. Kalo am ninja 250 cC ya bgd kn. Plan jd brubaH, Jd pgn ninja 250 ne . . .

  25. scorpio z aja ! ninja rr n warrior 250 putus ! Jago sudah buktikan !

  26. Haduh.,
    Kenapa bingung bro??
    Kelasnya kan jauuuuh.,
    Bebek premium ama mini moge,tapi sama-sama terbaik dikelasnya.,
    Tinggal kebutuhan ama sikon aja sih.,

  27. @jago

    Kalo prestise-nya gimana??
    Dijamin dah, naek ninin 250R, slalu jadi pusat perhatian di jalan.,
    Scorpy mah, musti dipoles sana-sini dulu biar mangstabb..
    Ya itu, Ada harga, ada rupa.,
    1 Ninja harganya udah dapet 2 Scorpy.,

  28. ha ha,ninja 250 oks bgt.gw tU cewex tp plg suka bAlapan liar.bukan ny nyoMboNg tapi tiap x bALaPaN djalan ama cowok mrka kelaBaan ga bs nyalip gw.jd pgn pk ninja yg luebiH kerens jd pusat perhatian ud gt plg jago ngebuT . Wa ka ka ka ka

  29. LaRuT MaLaM . . .

  30. @aoka
    Gimana kalo lawan saya??
    Xixixi.,
    Ah,saya gak jago ngebut sis.,

    Mantabs dah sis, ntar di jalan biker laen musti pada penasaran, tapi ga berani nyalip.,hihi.,

    Kalo saya mah, 250R cuman di mimpi aja dh, nunggu Bandara Adi Sumarmo diwarìsken ke saya.,
    Ckakaka.,

  31. aLLoW adICuZ . . .ga oN LiNe LoE

  32. @aoka
    Amin dah, buset brapa taon lagi tuh.!!??

    @gadiez
    Sory, kmaren lagi sibuk pacaran 🙂

  33. cantex jg bini lo. Pantes doyan n betah bgd pcrn na.lg oN Line y bro . .

  34. CaNteX jg biNi LO.PaNTes doyan n bETaH bgd pCRn bRo.

  35. Ya iyalah, masak ya iya donk!
    hehehe..
    Tuhan kan Maha Adil.,
    yang ganteng juga dpt yang cantek.,
    Hwakakak.,

    (Wah, OOT neh)

  36. Siyaaal, gak tak hapuz lho ntar.,
    Hayoo,hayoo.,
    Xixixixi

  37. bener2 sial ni gw.bnr2 ga diHapus mas bro
    Gawad . . . . Gawad . . .
    ApuZ bRow,ya uda dEh ganteng ganteng
    Wah terPaksa ne gw ngoM NYa.
    Tega lu sis
    Ga kasian lu lw gw dicerai

  38. jam 4 pg lu mzh smpt ngenet bro
    Niat betUl
    Gw ud bo2 pules
    NgantUx . . . . .

  39. sempetin buka blog bro.tkt bgd ne
    Cptn apuz yg ad name nya it dEh.yg ad cmburuna jg.coz paz kata2 it paz nOngol dijudul.ugH . . . .
    Pk hp kn bisa net kpn pun n kmanapun mas bro

  40. thkz ya sis . . .

  41. Sis..sis..sis..
    Jijay dh, masak eike dipanggil sis

  42. Sis..sis..sis..
    Jijay dh, masak eike dipanggil sis!

  43. sis tU Sister ya brot . . . .
    Hehehew ya dEw broth aj dEw

  44. numpang curhat dunk, busyet dah gw lg seneng bgd.da cowox ckp bgd yg mw magang kt4 gw.udh gt dr ugm lg bro.
    ych bisa bwt cuci mata.he he
    Ga mgk doNk gw ngungkapin pRasaan sng ne am misua gw kekekew

  45. bRo gw tYa dUnK ,Bs ga se tU neW Fu diGaNTi handlamp ny pk yg lama.kalo emg bnr2 bisa gw positip beli dEh
    Low ninja 250 ga sopan dEh kayakna bwt gw
    Hrganya jg mahal,mending bwt mOdal ud lumayan

  46. JAGO kan AKU .

  47. siapa yg nanya,
    Kekekekek

  48. tanyain dunk,Jago jawab

  49. oi bro adicuzzy, scorpio z Jago itu motor untuk riset ampe Jago winner selalu setiap ada race, Jago bangga dunk motor scorpio z pabrikan versi pabrik yamaha, Jago riset sendiri ampe scorpio z Jago, Jago bgt.
    ada lawan ?

  50. @gdiz
    Wooo.,tak bilangin jobomu lho.,
    Wis bosen karo jobomu piye??
    Soal headlamp kayake bisa diakali deh.,
    Headlamp lama diganti baru aja bisa, apalagi sebaliknya.,
    Bedanya di FU yang baru itu ada lampu kota-nya, jadi ntar musti ngakali kabelnya, dibikinin lampu kota ndiri ato dianggurin.,
    Gituuu…
    Udah buruan minta saumi sono.,

    @jago
    Wah, ndak brani saya bro.,
    Sekarang saya cuman naek Kaze butut.,
    Hehehe.,
    Safety riding aja deh.,

  51. @gdiz
    Wooo.,tak bilangin jobomu lho.,
    Wis bosen karo jobomu piye??
    Soal headlamp kayake bisa diakali deh.,
    Headlamp lama diganti baru aja bisa, apalagi sebaliknya.,
    Bedanya di FU yang baru itu ada lampu kota-nya, jadi ntar musti ngakali kabelnya, dibikinin lampu kota ndiri ato dianggurin.,
    Gituuu…
    Udah buruan minta saumi sono.,

    @jago
    Wah, ndak brani saya bro.,
    Sekarang saya cuman naek Kaze butut.,
    Hehehe.,
    Safety riding aja deh.,

  52. Duh, ampe dobel post

  53. @adicuz
    bukan bosen bro, . . .
    Tp LoW mEniLai KegaNTeNgaN gPp kN bRo
    Km sm aj x,low liat ce ctk jg pzt dinilei
    Bedanya gw org ny ga munaf tp kalo km pzt g berani dunk ngakuin sesuatu yg fakta tkt da yg mrh,kekekek
    Enak aja mta bojo,bli ndiri x.gw jg bs bli ndiri ra ketang kreDit,he he
    Wah bRo km kaya kekelawar dEh.oNLine nya msh enak bwt merem
    Tapi low siang g tw tU kemana,kuliah dimana se . . . .

  54. @jago
    Tu scorpio km biarin aj dg bodi ny yg g bgd itu ato km mOdiF se bgd bgd ny biar ce ce pd ngliatin
    Tu dh gw tya

  55. Salam kenal, ni berkunjung…ni …lagi lihat new satria FU 2009. Mantap yang nama satria bisa terbang kita dibawanya, untuk tarian mantap tu….

  56. @gdiez
    Iya dh,percaya
    Makanya buruan beli.,
    Hehehe.,
    Sing sabar nggih mbak.,
    Yo dibcaraken baek2 ma ojobmu.,

  57. @pakwo
    Ok, pak, makasih atas kunjungannya, salam knal juga dah.,
    Ga salah pilih New Satria kalo mau doyan kebut-kebutan.,
    Tapi teteP safety riding deh, jangan ganggu pengguna jalan laen.,
    Ok,pakwo

  58. scorpio z satria f tanpa lawan . FAKTA .
    Scorpio Z. 225 cc, 4 tak, tenaga besar, kencang, mudah modifikasi, ringan, gesit, irit, lincah, moto gp style, bertanggung jawab, pria bgt, romantis.
    Satria F. 150 cc, 4 tak, 6 speed, dohc, kencang, gesit, lincah, irit tapi doyan belanja, ringan, moto gp style, cantik, sexy, cewek bgt, romantis.
    ScorpioZSatriaF KAWIN COCOK JODOH 🙂

  59. @jago
    Iya deh, ane nurut situ aja..
    Tapi kok ada romantis, bertanggung jawab???
    Apanya???

  60. mas bro.ada drag bike dit4 ku.liat dEh . . . .
    Paling byk pd pake satria.
    WuiH . . . KEREN MAS BRO
    Td baru latian,bsk bnr2 tandingannya
    Cepetan liat mas bro.cm hari ne am bsk dialun-alun wates

  61. e . . . Karang jeh bocAh sek dipiker pacaran ro turu . . . . Wae.ngger udhu turu ro pacaran.xaxaxaxa.
    Di . . Adi,pasti km msi brondoNg yow.lg sng2nya paCaran
    Nek qu wes marem bgd kyo ngoNo.

  62. ya gitu deh 🙂

  63. FU gw bln 04 thn 2009 sudah turun mesin cacat pabrik ganti stang piston bln juni kmarin km masi 1500 udah turun mesin …ini beneran bukan hoax


    • lah, kalo cacat pabrik berarti situnya yang gak beruntung . . .
      sabar lah bro, mungkin situ 1dari sejuta orang yang gak beruntung dapet produk cacat . . .
      tapi secara umum FU bener-bener motor yang menurut saya paling sempurna, menurut saya lhooo . . .

  64. scorpio z aja ! satria f putus ! warrior putus, ninja rr putus ! scorpio z its number 1. scorpio z yang sudah terbukti, tanpa banyak bicara !

  65. Tp bro lebih mantep fu made by thailand.. Lebih mak nyuz

  66. Weww… FU gw 2007 beli 16,5. ‘Temen gw bali yg New 2009, 18,5. ckckckckckk……

    ‘”Headlampny si keren… Tapi kegedean yak… wkwkwkwk….
    ‘Sama suara knalpotnya garangan FU lama….

  67. ahahaahahha……… gud…
    FU baru bgs jga… syank model ga gitu kerenz…sama kaya dulu .., cm beda head lamp m knalpott………..

  68. sbnrnya kalo d liat secara langsung New Fu 150 ga jelek2 amat ko .. begitu gw ganti ban dgn ukuran yg lebih besar jd keliatan kokoh nya tu motor. Tyus, d tambah handguar ky motor2 touring skrg keliatan jd lbh jantan gituuuu …


  69. Wah,masak FU dibilang jelek..
    Saya belom pernah liat ni yang dimodif touring style, tapi kalo ane bayangin keren juga yah kayaknya kalo dibikin model touring..
    Oiya,setangnya udah diganti belom bro?

  70. beli satu yang item sangar brow 😀

  71. i love satria fu.

  72. inez uzumaki konohachie

    yg udah punya syukurin dunk, yg blum punya doa’in yaA,, hhhee_
    dah cnta mti ma fu mpe cekarng lom bisa mmiliki, hiiieks_T
    ikut curhat dikit, hhaaha

  73. Jiah.. bro n sis…. Kalo masalah headlamp keren yang baru kali… FU gw warna biru hitam th 2008 (headlamp lama) stelah gw ganti batok new FU…Kliatan lebih garang cuuy… Body blakang gw cat hitam metalic (jadi full black colour FU gw), knalpot gw ganti daytona DG-74F bunyiinya ga brisik tp sangar cuy kalo lewat dikirain ducati sf , felek gw kasi crom Black light… huhuhuh manteb gan. Pokoknya FU top abiiis dah gw bgt…..

  74. saya baru beli new satria fu 150
    harga masih 18.450 (otr)
    belum kecewa *semoga jgn sampe dehh*
    km msh 22.6
    hehehe
    anyar toh?

  75. manteb lah pokok’e

  76. pokox Fu emank jantan……. abizzzzzz

  77. udah liat striping satria f 2010 blm??
    gw mau ambil nih…tp bingung keren yg biru atw merah yah????

Leave a comment