Kopdar Fixer Solo Bersama Masbro Teguh & Masbro Nanang

Minggu kemaren saya dapet pengalaman berkesan karena untuk pertama kalinya saya ikut ngumpul sesama Fixer di Kota Solo, tepatnya Karesidenan Surakarta karena 2 dari 3 fixer yang hadir bukan warga Kota Solo, aslinya saya Karanganyar Tentram, sementara Masbro Teguh aka. Goodday Todie alias suhunya fixer berasal dari Sukoharjo Makmur. Sebenarnya masih ada potensi untuk menghadirkan 3 fixer lagi, yaitu Masbro Tegud (anime), Masbro Gregorius dan Bp. Victor namun sayangnya Masbro Tegud berhalangan karena sakit tipes, sementara Masbro Gregorius dan Bp.Victor tidak memberikan kabar.

Acara yang direncanakan pukul 3.30 WIB sempat molor karena gangguan cuaca hujan dan juga bertepatan dengan Karnaval Hari Jadi Kota Solo, Mas Teguh dan Mas Nanang sempat terjebak kemacetan. Malah Mas Nanang ikut kebawa arus iring-iringan karnaval sampe pusat kota (mungkin mas nanang terhipnotis sama parade putri Solonya..xixixi… :mrgreen: )

ini yang bikin Mas Nanang betah nonton karnaval :mrgreen:

Akhirnya jam setengah lima Mas Teguh sms saya kalo udah nunggu di sekitar kompleks Manahan, saya pun langsung meluncur kesana menyusul Mas Teguh. Dari kejauhan sudah terlihat biru-biru ala FXR dengan penunggang seorang lelaki tinggi ceking dan gondrong pula..hehehe… :mrgreen: Ketemu juga nih sama masternya Fixer yang sering saya tanya-tanya via SMS soal FXR. Ternyata orangnya tak sesangar tampangnya lho, ramah, baik dan seneng bercanda juga. Beberapa menit kemudian datanglah Mas Nanang yang FXR-nya jadi maskot di Fixer Cikarang sono, dibonceng rekannya naik FU, abis ikut iring-iringan karnaval mumpung lagi di pulang kampung katanya. 🙂 Sekedar info, Mas Nanang ini satu alumni dengan saya dari STM Negeri 1 Solo (SMKN 2 Solo), yang mungkin juga masih seangkatan sama blogger kondang yang sekarang di Cikarang juga, Lekdjie. Sayangnya Mas Nanang gak bawa FXR karena Fixernya lagi direhabilitasi lagi di Cikarang biar tambah sangar. 🙂

Karena kondisi perut sedang dilanda lapar, maka kami segera menuju tempat yang enak buat ngobrol sekalian ngisi perut, berhubung pengetahuan saya mengenai kuliner cuma dikit, maka saya arahkan saja ke wedangan langgganan saya di daerah Banyuanyar. Nah, disini kami bisa ngobrol ngalor ngidul dengan damai tanpa ada gangguan, selain tempatnya tidak terlalu ramai lalu lalang, saya juga cukup kenal sama pemilik warung jadi bebas mau ngobrol lama tanpa sungkan diusir pemiliknya. hehehe… Berbagai tanya terlontar dari saya, maklumlah saya masih sangat newbie di dunia FXR. Sementara para master yang udah berpengalaman juga saling diskusi tuker ilmu dan pengalamannya sama FXR.

Tak terasa saking asyiknya ngobrol waktu berjalan begitu cepat hingga mununjukkan pukul 8 kurang seperempat, Mas Nanang yang daritadi bercontact sama, ehm, calon istrinya, harus menjemput sang calon. Maka dari itu kopdar harus berakhir, tak lupa sebelum pulang melakukan ritual foto-foto bersama biar eksis soalnya mau dimuat di blog. hehehe… Minta tolong tukang parkir wedangan deh biar kefoto bertiga…

Sekian laporan kopdar pertamaxxx bersama Suhu-suhu FXR ini, maturnuwun buat Mas Teguh dan Mas Nanang semoga bisa ketemu lagi di kopdar selanjutnya. 🙂

Salam coolrider fixer 🙂

22 responses to “Kopdar Fixer Solo Bersama Masbro Teguh & Masbro Nanang

  1. wah alrozi gak diundang

  2. nanang ki angkatan sakngisorku dab.04 kyneg.angkatanku ki sri supardi.. :mrgreen:

  3. sing duwe fxr sitik yo?

  4. gen rame motor2 Suzuki seng langka diklumpukke kabeh to…xixiixix :mrgreen:

  5. mesak ke mbak-mbak sing melu karnaval kuwi, wis dandan ayu2 terus kodanan thili-thili tapi sik tetep ‘in action’

  6. mantab deh, para juragan motor eklusif pada ngumpul
    makan nya juga eklusif 😀

    Nitip lapak om : Suzuki akan Memboyong dan Memproduksi GW-250 (Mini B-King)

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/02/24/breaking-newssuzuki-indonesia-berminat-memboyong-sekaligus-memproduksi-gw250-mini-b-king/

  7. Wah sayang juragan CBR gak datang…

  8. yuk terus jaga tali silaturahmi

  9. motor langka nan yahud…..salam

  10. banyuanyar menehhh

  11. apapun Motornya Mari terus jalin persaudaraan & perdamaian di manapun berada… Ihik-ihik, kelingan biyen sering melu karnapal jaman sekolah….

    PISS..

Leave a comment