Battle of Solo-Klaten : Raider 125 vs Satria FU

Iseng aja dah, lagi susah ide buat bikin post.,
Jadi gini nih ceritanya…

Keluar dari tempat magang pukul 12.15, rasanya males bgt kalo ngebayangin perjalanan pulang..
iyalah, hamparan aspal sejauh 35 km udah siap untuk dilindas ban dunlop-ku.,
Apalagi jam segitu, yaaaaa, bisa dibayangin lah, gimana panasnya mentari jam segitu..

Keluar gerbang, raider kupacu cukup pelan, ga ada bayangan ntar mau ngebut, selain emang lagi males, bahan bakarku jadi alesan lain buat jalan santai (kalo nyantai kan bisa ngatur gas biar agak irit)

Tapi begitu nyampe di jl.pemuda, ada satria fu yang nyalip saya dgn kecepatan tinggi untuk ukuran jalan dalam kota.,
Pertamanya sih saya ndak terpancing blass, udah tau gw bakalan kalah.,
Kemudian nyampe di sebuah lampu merah si Fu brenti, saya yang jalan santai juga brenti diblakang tuh FU, begitu ijo nyala, FU langsung tancep gazzz, sementara saya akselerasi dengan santai dan ditinggal jauh ama si FU.,

Eh,ada lampu merah lagi, akhirnya brenti lagi, nah kali ini sayah penasaran ama tuh FU, tapi saya masih tahan2 untuk ngejar FU, ga pede ah.,
Ampe 2 kali lewat lampu merah akhirnya saya udah ga tahan buat ngadu raider ama tuh FU.,
sayah udah ancang-ancang start agak cepet..
Yap, begitu lampu ijo nyala, saya biarin FU melaju dan saya cuman slipsteam dibelakangnya, truuuus, ampe kecepatan 110kmh jarak kami mulai renggang Perlahan2, nyampe di 120kmh kecepatan raider udah mentok, jarum spido dah lengket ama angka 120,
akhirnya si FU udah 10 m,20 m, 30 m didepan saya.,
Hehehe.,
Raider kalah telak.,

Nyampe di lampu merah selanjutnya, saya berinisiatip lari duluan.,
Begitu lampu nyala, saya coba gazzpuol, si FU yang kayake ndak niat start cepet, saya tinggal jawuh-jauh.,ampe ga keliyatan.,
Saya pikir udah aman, alias ga ada mungsuh.,

Pas lagi santai-santainya lagi, tiba-tiba si Fu nyalip lagi dengan kencangnya.,
Waw, saya bukak gaz lagi coba ngejar Fu, gap-nya sempat menipizz karena Fu terhalang keramaian jalan.,
Sayah berhasil nguntit dibelakangnya lagi.,
Lagi-lagi kayak tadi, saya ditinggal jauh ama si Fu.,
Padahal saya udah nunduk abiss, jarum spido cuman naik dikit dari angka 120kmh.,
Ampe treknya abis, raiderku ga bisa ngejar.,
Yah, emang ga bisa dipungkiri walopun masih sodara seperguruan, tapi selisih kapasitas 25cc dan 1 percepatan sangat berpengaruh ama performa kedua motor ini di jalanan.,

Hehehe.,
Akhir pesan, jangan pernah coba-coba niru semua adegan-adegan yang saya ceritaken di atas.,
Kip sefty reding aja broder..!!
Hati-hati di jalan
(Hati-hati bukan berarti pelan lho..!!) 🙂

15 responses to “Battle of Solo-Klaten : Raider 125 vs Satria FU

  1. owalah nger -nger

  2. Kayak valentino rossi aja
    xixixixii

  3. Valentino rossi, valentino rossi..

    Wekekeke.,

  4. @bro thoer

    Oalah, brooooot.,

  5. wis tuwo kok yo isih seneng ugal2an 😀
    Wiis..cepetan bore up huehehehe,pembalasan lebih kejam dari peng-anu-an,hajar fu

  6. Namanya aja trek lurus,kalah motor ya tetep kalah.,
    Coba aja treknya macem Assen ato Estoril, blom tentu gue kalah..

    Nb): sirkuit favorit kalo maen gim Playstation 🙂

  7. weiz,yg sok bijaksana . . .

  8. kog selisih 25 seh?
    buknnya rk cool-110cc vs fu-150cc

  9. heeeee….

    ane pake tornado gs malah pernah ngasepin FU di MM2100 cibitung,,,

    hehehehe beda 1 body an… wkwkwkwkwkwkwk…. situ gak bisa bwa nya x…

    temen tornado gs tembus bisa 158KPJ on GPS trek +3km… gw mentok di 125-130KPJ… trek 3km…

Leave a comment