Daily Archives: May 2, 2009

SUZUKI DYNAMATIC SKYDRIVE, Dulu kucaci, Sekarang kupuji..

Dulu Sayah sempet ngasih beberapa komen di blog-blog lain yang membahas tentang Suzuki Dynamatic Skydrive, matic paling anget dari Suzuki yang intinya nih motor kayake kurang diminati masyarakat karena desainnya yang ‘nggak banget’ dan minim fitur-fitur baru serta kurangnya ‘penyuluhan’ ke masyarakat..

Waktu itu sayah masih belum liat secara detail soal motor ini, yang saya liat hanya bodi gendut dan keminiman fiturnya, sayah jadi berkomentar sinis soal motor ini.,

bener kok, sayah ampe bergumam sendiri, apa-apaan nih suzuki bikin motor ‘pathing pecotot’ gini ???

Okey-okey, sayah minta maap dan mengakui kealpaan saya kali ini, namanya aja orang sok tau, ya gini, belom liat bener tapi udah komentar . . .
Continue reading