Daily Archives: May 29, 2009

JUAL NOMOR PERDANA IM3 SUPER CANTIK SPESIAL

Haloooooouw.,brader and sister !!!
Tumben2 Gue buka lapak nih.,

Bagi yang mau nomor hapenya selalu berkesan spesial di buku telfon temen, pacar, rekan kerja, kenalan, bapak, ibu, adek, embah, tante, om dll
Kayake pas buanget ama ni nomer cuantiiiik bener, seksììììì abisss.,

Puaaaaaas banget buat eksekutif yang ingin nomornya mudah diingat rekan bisnisnya.,
Ato para bujang yang pengen nomernya lebih cakep dari orangnya??
Biar Pede buat tukeran nomer ama gebetan??mantabs dah..

Bismillahirohmanirrohim.,
Jadi inih nomernya

085728000000

Harganya??
Karena ni nomer beuneur-beuneur spesial cantik cakep abisss, harganya kudu spesial duooonk!!
Continue reading