Daily Archives: May 28, 2009

Battle of Solo-Klaten : Raider 125 vs Satria FU

Iseng aja dah, lagi susah ide buat bikin post.,
Jadi gini nih ceritanya…

Keluar dari tempat magang pukul 12.15, rasanya males bgt kalo ngebayangin perjalanan pulang..
iyalah, hamparan aspal sejauh 35 km udah siap untuk dilindas ban dunlop-ku.,
Apalagi jam segitu, yaaaaa, bisa dibayangin lah, gimana panasnya mentari jam segitu..

Keluar gerbang, raider kupacu cukup pelan, ga ada bayangan ntar mau ngebut, selain emang lagi males, bahan bakarku jadi alesan lain buat jalan santai (kalo nyantai kan bisa ngatur gas biar agak irit)
Continue reading