JUAL NOMOR PERDANA IM3 SUPER CANTIK SPESIAL

Haloooooouw.,brader and sister !!!
Tumben2 Gue buka lapak nih.,

Bagi yang mau nomor hapenya selalu berkesan spesial di buku telfon temen, pacar, rekan kerja, kenalan, bapak, ibu, adek, embah, tante, om dll
Kayake pas buanget ama ni nomer cuantiiiik bener, seksììììì abisss.,

Puaaaaaas banget buat eksekutif yang ingin nomornya mudah diingat rekan bisnisnya.,
Ato para bujang yang pengen nomernya lebih cakep dari orangnya??
Biar Pede buat tukeran nomer ama gebetan??mantabs dah..

Bismillahirohmanirrohim.,
Jadi inih nomernya

085728000000

Harganya??
Karena ni nomer beuneur-beuneur spesial cantik cakep abisss, harganya kudu spesial duooonk!!

Ane buka Rp. 4.999.000,-

Tenang aja boss masih bisa nego kok, monggo yang mau nawar silahkeun isi komen dibawah ini dengan format:
-Nama :
-Tawaran :
-Contact person (no.telp/hp):

Ato yang bener-bener serius contact aja ke :
-0271-7022123
-08562993331
-0271-3043333
YM : bayou_yourry
Email: dhie_cuzzy@yahoo.com
Ato bisa langsung meluncur ke
YOURRY CANTIK SOLO SELULER
Jl. Basuki Rahmat 49, Jajar, Solo

Inget, Serious only.

19 responses to “JUAL NOMOR PERDANA IM3 SUPER CANTIK SPESIAL

  1. wuis no’ny cuantik sekalee !!! pas bget nich buat gw
    ditawar bleh dong mas,mbak,om,tante atau siapa apa yang jualan ….
    bleh dong …..bleh ya …..
    gmana klo harganya 1 $ USA mo nga mas ?? kita bisa barter barang yang laen mo ga mas……………

  2. Bener banget boss, pas banget buat sampeyan.,
    Muakasih bgt dah, Nawarnya segitu ane lepas dagh, sekalian bonusnya kavling tanah ukuran 2×1 buat istirahat.,
    Ato mau dibarter ama bini situ, ane pikirin dulu dah.,
    hehehe.,
    Sorri boss, only serius buyer.,

  3. gILe Lu . . . NoMeR Na MaHaL pIsaN . . . .
    Tp gPp dEh, mOga Ja cPT LaKu YaW
    AmIeN . . . . .

  4. Hehe.,
    Ini cuman titipan ajah sis.,
    Sapa tau ada anak pejabat yang naksir.,
    Wakwakwak.,

    Yang lebih murah juga banyak koq, ntar d sayah siapin etalasenya dulu.,:)

  5. Yee..emang sini juragan mebel apa?
    Kan Udah dibilang ni khusus buad yang bener-bener spesial.,
    Hehehe.,

  6. YuP . . . .
    JuST KiddiNg bRo

  7. ^maksud gw
    Gak punya uang

  8. Smoga cpt laku zy..,
    Coz gw gak punya sbanyak itu
    😀

  9. 50ewu tk tku ndez,

  10. amin bro.,
    semoga saja ada anak/istri pejabat yang mampir buat beli.,
    Ini juga cuman titipan bro

    🙂


  11. @adixczz
    Isoh moco tulisane nduwur kae rak?
    Khusus eksekutif ndhez.,
    Po koe eksekutip pye?

  12. Nomere uwong kok diiklanke to mas?Mboten isin?

  13. njenengan niku nggih nopo mboten isin to mas ngomentari iklan jaman baheula (bulan mei!??)..
    yen kula nggih mboten masalah, jenenge mawon iklan, golek rejeki, ngertos nomer niku nggih saking mas ipul..

  14. Bos nomer dah laku? Ini barangkali boleh, saya nawar 1,5 jt. Kalo blh bisa sms saya di 0858 66 222222. Thx

  15. Mas..udah laku belum nomernya? Tawar 3 jeti ya?

  16. Badhokan kertu Perdana ae 5 juta, nggo buka usaha dewe ws iso dwe warung…

  17. butuh perdana im3 dan mentari ataupun nmr cantik hub 085852900097 harga bersaing dri yg biasa anda beli… area jatim ya..

  18. mo pesen simpati yg blakangnya 669 ada gak?
    klo ada, no.ane
    02717912669

Leave a comment