Monthly Archives: June 2009

RAIDER J 110, KAWIN SILANG RAIDER DAN SMASH

Iseng-iseng maen ama mbah Darmo google . . .
eh, nemu pict di forum otomotifnet motor yang sungguh aneh di mata saya, sekilas mengingatkan saya pada mantan pacar kuda besi sayah, Raider 125, tapi kalo diamat-amati mirip juga ama si gesit irit, Smash 110..

yup bener, ternyata nih produk suzuki filipuna yang diberi nama RAIDER J 110 alias Raider yang mesinnya Smash . . .

ooooooooo, pantesan yak kayak blasteran kedua motor

Raider 125, eh, Raider J 110 sendiri punya 2 versi, yaitu versi CW dan SW

ini dia penampakan hantu versi cast wheel-nya, lumayan cakep kan?
28042008309

Continue reading

JUAL NOMOR PERDANA CANTIK IM3 !!!

Ane buka lapak lagi nih.,
Kali ìni saya bawa dagangan saya Perdana im3 lagi boss.,
Sapa tau dagangan ane jodoh ama sampeyan2.,
Cuakep-cuakep boss, cantik dah, dijamin ndak rugi.,

Monggo dipilih-dipilih.,


085747833333 ( Rp. 500.000 )
085728455555 ( Rp. 499.000 )

085728465555 ( Rp.150.000 )
085728125555 ( Rp.150.000 )
085725132222 ( Rp.150.000 )

085728434343 ( Rp. 299.000 )

Continue reading

NYANYI YOOOOO . . .

asik banget nyanyi nih lagu sambil berangkat beraktifitas . . .

CERPEN
by GERBANG

Kuhirup udara pagi ini
Dan hangat sinar mentari
Kicauan burung-burung
Kuucapkan Selamat Pagi

Kulangkahkan kaki kecilku
Susuri hari-hariku
Dengan segelas kopi susu
Dan nikmatnya roti sumbu

Lalu aku bergegas mandi
Tidak lupa menggosok gigi
Cukur kumis jenggotku yang tak karuan, biar tampak rapi

Kukenakan kemeja putihku
Celana hitam, dasi kupu-kupu
Sepatu dari kulit lembu
Setelan pas untuk seleraku


Kupacu sepeda motor tuaku
Alon-alon sing penting mlaku
Rasah ngece ora usah ngguyu
Yowis ben wae iki karepku

Reff :
Beginilah hari-hariku
Biar kamu-kamu semua tau
Esok lusa kalo kita bertemu
Coba sapa aku..

Hehehe . . .
sekali-kali kita nyanyi bareng dah . .
ni lagu lagi ngepas banget ama kondisi gue sekarang . . .
tuh, kata-kata yang saya tebelin ituh . . .
Bersama motor tuaku (Kaze 1996), alon-alon (pelan-pelan) saja yang penting jalan, emang karena ga bisa buat ngebut kayak mantan motor sayah, raider 125 . . .
Biarin orang bilang apa, turun kelas, turun pangkat kek, cuekk sajaaaa dah . . .
Lagu di atas dinyanyiin oleh salah satu band jebolan LA Lights Indiefest, yup, GERBANG nama bandnya, Saya udah tertarik ama lagu ini sejak pertama liat iklannya di TV, udah lamaaaaaaaaaaa sih, tapi ga papa, yang penting lagi pas ama sikonnya . . .
terutama saat denger potongan lirik yang saya tebelin di atas . . .
Buat GERBANG, salut deh ama kalian yang berani tampil beda di antara lagu-lagu cinta gak mutu ala band-band sekarang . . .
Btw karya lainnya dimana neh yang saya bisa denger . . ???

Klik sini kalo penasaran pengen donload video klip-nya Gerbang-Cerpen.flv

GILA, GILA, GILA …!!!

Bener-beneeeer., gilaaaaaaaa…
Ampe Sport jantung sayah ngeliatnya, saya sangat amat yakin kalo kalian ngeliatnya rame-rame ama temen.,
Puasti pada teriak-teriak ga karuan.,
Ada apa gerangan bro???

Motogp Catalunya, Spanyol 2009, Minggu malem waktu Indonesia bagian ndeso saya, Benar-benar menghapus dahaga motogp mania yang rindu aksi super duper seru khas motogp..

Segitu berlebihan (bahasa gaul:lebay) kah saya??

Jawabnya tidak !!!
Karena dalam seri kali ini benar-benar menyuguhkan aksi seru dari start ampe finish !
Aktornya tidak lain tidak bukan yaitu Pak dokter Valentino Rossi, yang bertarung super ketat dengan rekan setimnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah (motor dan helmnya pun dihiasi dengan logo tim Barcelona, yang juga bermarkas di kota Catalan)
Continue reading

GOOD BYE, MY RAIDER 125 . . .

😦 😦 😦
Sedih..

Tanggal 4 Juni 2009…
Tepat 2 tahun 8 bulan, kebersamaan yang susah dilupakan harus berakhir.,
Tapi apa daya, sebuah permainan bodoh yang dilakuin salah satu anggota keluarga saya hingga terjerumus ke jurang hutang yang nilainya cukup buat beliin saya ninja250R , memaksa saya untuk berbesar hati untuk merelakan teman sejati, kuda besi, keluarga, senjata andalan, identitas saya. Raider 125 yang udah bikin saya melewati 60ribu kilometer berbagai medan jalanan ini diserahkan sebagai tambahan untuk membayar hutang sebanyak itu.,
Continue reading

WSS MILLER : SELANGKAH LAGI, DON !!!

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya, Lagi-lagi pembalap muda kebanggaan Indonesia, berhasil membuktikan bahwa dia layak menjadi calon pembalap besar di masa mendatang, perlahan-lahan dia mulai menunjukkan progress yang luar biasa.

Jika pada race sebelumnya doi berhasil bawa pulang poin dari keberhasilannya meraih posisi 14, kali ini di seri WSS sirkuit Miller, Salt Lake City, Amerika, Doni berhasil finish posisi 11 melalui perjuangan tanpa lelah di sepanjang race, karena Doni kurang beruntung di sesi kualifikasi yang hanya menempati posisi start ke-21..
Continue reading