KOPDARGAB 01 COOLRIDER INDONESIA di Jogja, Rame dan Seru, Suzuki RK-Cool Masih Hidup Brooo!!!

Udara segar dan ketenangan Kota Jogja, khususnya di daerah kaki Merapi, Kaliurang, Minggu tanggal 11 Mei kemarin mendadak jadi Bising dan penuh asap. Ada apa sebab? Ohhh, ada rombongan orang-orang tajir bawa Harley Davidson yang kopdar di Telaga Putri Kaliurang dalam rangka JBR? Tapi kok ngebul asep? Ohhhh, maap deh, karena ada komunitas motor yang lebih langka juga sedang mengadakan kopdar disana. Woooo… apaan emang? Yang pasti nih komunitas, motornya bukan motor simpenan yang keluar cuman buat kopdar, sekalinya keluar minta dikawal, plus bikin bising soalnya pake sirine…

Iya, Bising dan Asap… Karena yang kopdar disana adalah motor paling Cool dari Suzuki, yaitu SUZUKI RK-Cool! Iya Suzuki Rk-Coooolll….
10294425_809553329055216_8944595428628802888_n
Alhamdulillah, untuk pertama kalinya, para dedengkot Coolrider Indonesia yang di-provokatori oleh Bro Heri dan Mas Rocky dan didukung oleh sodara2 Coolrider lain berhasil mengumpulkan setidaknya 22 motor RK-Cool di acara KOPDARGAB 01, gak cuman itu, acara kamarin juga kedatangan sodara seper-CBU-an, 1 ekor Raider 125 I(Masbro Ary Gresik) dan juga 1 ekor Honda CBR 150 (Saya dan teman saya Abdur).
10369892_809553119055237_8055218010647844041_n
Hanya dari salah satu status iseng dari salah satu anggota dr Solo kemudian menjadi obrolan serius untuk berkumpul sekedar bertatap muka silaturahmi antar Coolrider dari berbagai kota, dan hasilnya, Coolrider dari Jogja, Kebumen, Solo, Semarang, Gresik Bahkan Sidoarjo, Jatim turut berpartisipasi di acara ini, sungguh perjuangan luar biasa dan beresiko karena RK-Cool dan raider 125 mengingat usia motor dan juga mengingat dukungan spare part dari Suzuki yang apa adanya. Semua itu berhasil dikalahkan oleh semangat persaudaraan tinggi untuk bertemu sodara sesama pecinta RK-Cool.
10396402_10202818608380550_1562085422_n
Photo by Rocky Irawan

Lagi-lagi alhamdulillah karena diacara kemarin tidak ada halangan berarti, cuma massalah kecil seperti overheat (biasa deh 2-tak) yang kemudian bisa diatasi bersama2. Selain itu, asiiiik brooo, keramahan dan canda tawa dengan sodara-sodara Coolrider dari berbagai daerah ditambah lagi udara sejuk dan semilir angin di Kaliurang seolah membisikkan kata-kata ke dalam hati “We are Coolrider, and I’m proud with RK-Cool”.

Kalo acaranya para HDers berlokasi di Tlaga Putri Kaliurang, kita-kita yang sempat bingung muter-muter di kawasan wisata Kaliurang akhirnya ambil tempat di Menara Pandang Kaliurang. Disinilah kita bercengkerama bersama, mulai dari foto-foto, perkenalan, sharing pengalaman, saran dan masukan, serta membahas KOPDARGAB berikutnya (Wah, Kopdargab I aja belom selesai udah bahas II, semangat bener nih Coolrider😀 ). Setelah puas ngadem di Kaliurang, akhirnya pada sepakat untuk cari makan siang setelah itu pulang.
10320558_10202771985415005_2553882861690364301_n
Makan siang (menjelang sore sebenarnya, udah jam 3😆 ) diputuskan tuan rumah ambil tempat di depan sebuah kantor polisi. Disinilah kejadian konyol, antara kesal dan lucu, karena setelah 1 jam lebih kita datang di warung tersebut, kita gak segera dapat sajian makanan yg kita pesan. Emang sih, gara-gara ini para Coolrider pada kesal, tapi gara-gara ini juga kita seperti dikasih kesempatan untuk bercengkerama kebih lama lagi, serta sebagian memanfaatkan waktu menunggu hidangan untuk istirahat karena mereka masih menempuh perjalanan jauh ke rumah masing2.. Dan bener juga karena dari kejadian ini meninggalkan kesan unik tersendiri buat sodara2 Coolrider setelah acara ini. Hahaha…

Jam 5 sore saya terpaksa mendahului pulang, karena saya ada acara keluarga, teman saya yang saya pinjemi motor Honda CBR150 juga mau ada acara di kampungnya, Sementara sodara2 Coolrider yg lain masih menunggu hidangannya yang tak kunjung matang (Untung saja saya dapat duluan:mrgreen: ).

Sebenere masih banyak yang bisa saya ceritakan dari KOPDARGAB 01 COOLRIDER INDONESIA, JOGJA 11 MEI 2014 ini, cuman kayaknya gak cukup kalo cuman 1 artikel saja, jadi saya persingkat saja, selebihnya biarkan foto-foto dari Mas Rocky yang bercerita.

Berikut Video cuplikan KOPDARGAN 01 COOLRIDER INDONESIA bikinan Mas Rocky

Makasih buat Coolrider-Coolrider ataupun rekan-rekan yang udah mau berpartisipasi baik lewat kdatangan, rembugan hingga sekedar doanya. Bangga punya sodara2 seperti kaliaaan, Bravoo Coolrider Indonesia !!!😀
10385040_10202818606820511_1776031996_n

Salam Coolrider Fixer

3 responses to “KOPDARGAB 01 COOLRIDER INDONESIA di Jogja, Rame dan Seru, Suzuki RK-Cool Masih Hidup Brooo!!!

  1. Tumbên g pakai suzy,eh suzuki..

  2. mantap mass adi…

  3. sueb hermawan

    mantap,pengen ikut tourig juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s