Daily Archives: May 19, 2014

KOPDARGAB 01 COOLRIDER INDONESIA di Jogja, Rame dan Seru, Suzuki RK-Cool Masih Hidup Brooo!!!

Udara segar dan ketenangan Kota Jogja, khususnya di daerah kaki Merapi, Kaliurang, Minggu tanggal 11 Mei kemarin mendadak jadi Bising dan penuh asap. Ada apa sebab? Ohhh, ada rombongan orang-orang tajir bawa Harley Davidson yang kopdar di Telaga Putri Kaliurang dalam rangka JBR? Tapi kok ngebul asep? Ohhhh, maap deh, karena ada komunitas motor yang lebih langka juga sedang mengadakan kopdar disana. Woooo… apaan emang? Yang pasti nih komunitas, motornya bukan motor simpenan yang keluar cuman buat kopdar, sekalinya keluar minta dikawal, plus bikin bising soalnya pake sirine…
Continue reading