Kapan Ya Rossi Ke Indonesia Lagi?

Kepindahan Rossi ke Ducati meninggalkan banyak sekali kisah bersama pabrikan Yamaha, seperti potret kebersamaan Rossi dan Yamaha, prestasi Rossi bersama Yamaha, Gelar juara dunia serta mahakarya terhebat Yamaha YZR-M1 yang sekarang menjadi motor yang begitu disegani di Motogp.

Kisah manis Rossi bersama Yamaha tak hanya dirasakan oleh Yamaha global, namun juga turut berimbas ke Yamaha Indonesia dan motogp mania di Indonesia, terutama yang ngefans sama Rossi. Kenapa? Yamaha Indonesia sebagai “donatur” utama buat Yamaha global bisa dengan mudah mewujudkan mimpi fans Rossi di Indonesia buat ketemu pujaannya. Padahal sebelumnya, untuk bisa dikunjungi pembalap kelas wahid Motogp adalah kesempatan yang sangat langka sekali di Indonesia, bisa dibilang kayak mimpi di siang bolong (Padahal Malingsia aja tiap tahun jadi tuan rumah motogp terus, Indonesia duitnya dipake balapan para petinggi. *balapan numpuk duit :mrgreen: ). Berkat Yamaha Indonesia, mimpi itu jadi nyata, Rossi yang terakhir kali ke Indonesia pas doi masih berlaga di kelas 125cc taun 1997 (saat itu Indonesia masih jaya-jayanya dengan menjadi tuan rumah GP di Sentul), berhasil diboyong oleh YMKI ke Indonesia pada awal tahun 2009, sebagai rasa terimakasih kepada donatur utamanya. :mrgreen:

mungkin ini alesan Rossi pindah ke Ducati, emoh diajak Yamaha berbanjir di Jakarta

Nah, sekarang pertanyaannya. setelah Rossi pindah ke Ducati, Kapan Valentino Rossi mengunjungi Indonesia lagi? Apakah Ducati bakal bawa Rossi kesini setelah penjualan Ducati di indonesia menyaingi Honda dan Yamaha? possible it? 😕 🙄

Mungkin nunggu Ducati ngeluarin ini dulu kali ya :mrgreen:

Duck-ati GP135

7 responses to “Kapan Ya Rossi Ke Indonesia Lagi?

  1. wah.. yang jelas nunggu ducati bikin bebek,sukur sukur bikin matic juga :mrgreen:

    nitip buntut :mrgreen:

    Silsilah Yamaha FZ-Series..

  2. coba tanya mbah dukun…
    tapi keliatanya…

    ngimpi bro

  3. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

    ahhh,,, setuju, ntar kalo dukati ngeluarin bbek bru rossi promo kesini

  4. rossi ke Indonesia lagi unutk promosi ducati ya……………nanti rossi akan cerita tentang Indonesia kok ke DUCATI, jadi nannti DUcati akan bikin motor yang Indonesia banget heheheh
    **ngarep-arep**

  5. Iyah, kapan ya Rossi ke Indo lagi? Mungkin aja rossi ke Indo tanpa harus ducati ngeluarin duck-ati.. pas promo moge2 ducati.. tergantung juga sama peringkat rossi di MotoGP 2011… let’s see..

Leave a comment