Hebatnyaaa Kakek Inzaghi

Di usianya yang menginjak 36 tahun, Filippo Inzaghi masih saja menunjukkan kalo beliau bener-bener striker tua-tua keladi . . . kok bisa ???

semalem pas AC milan menjamu Atlanta di san siro, beliau mencetak 3 gol kemenangan Milan !!!

alhasil beliau mendapatkan banyak pujian setinggi langit dari seluruh Fans Milan, termasuk standing ovation (nulisnya gimana sih??) dari suporter ketika beliau digantikan pemain veteran lainnya, Andriy Shevchenko di menit ke-81, juga pujian dari pelatih Carlo Ancelotti kepada Inzaghi !!!

saya sendiri juga heran sama bocah tua nakal ini . . .

gimana saya gak geran saya kakek yang satu ini, liat aja kalo pas dia maen, nggiring bola ngelewatin lawan2 ala Cristiano ronaldo aja ga bisa, teknik tinggi ala Ricardo Kaka aja ga punya, nendang keras kayak Adriano juga ga bisa, punya sihir ala ibrahimovic juga enggak, postur tinggi kayak Peter crouch juga ga punya, tapi ada satu hal yang bikin beliau disebut sebagai striker yang berbahaya adalah penempatan posisi yang selaluuu saja tepat, lepas dari kawalan tanpa disadari oleh pemain belakang lawan, lepas dari jebakan off-side, ya istilahnya the right man on the right place lah . . .

dari 3 gol yang dibuatnya pas lawan Atlanta semalem juga tidak lepas dari kejeliannya dalam mencari posisi yang tepat, kepandaiannya melepaskan diri dari jebakan off-side . . .

walaupun sering menjadi bahan cibiran karena dianggap sering melakukan diving dan sering dijuluki “Raja Off-side”. . .tetapi Pemain satu ini mempunyai finishing touch yang mematikan, hanya dengan 1-2 sentuhan kaki ataupun kepala, insting mencetak golnya sungguh tinggi, ya istilahnya dari tujuh kali Offside, sekali dia lolos dan berhasil mencetak GOL . . .

inilah yang bikin Inzaghi bisa mengoleksi ratusan gol dalam sejarah kariernya,

Mmmmm, jadi ya sepertinya pantaslah saya menyebut kakek satu ini sebagai calon Legenda San Siro dan Italia

Leave a comment