JUAL RK-COOL 2002 NIH !!! KEREN BROOOO…!!! – SOLD

Iseng-iseng ngaskus trus jalan2 ke FJB-nya, eh ada yang jual Suzuki RK-Cool nih, orang Jogja, ya itung-itung bantu sesama penunggang RK-Cool…
ALHAMDULILLAH udah laku, selamat buat bro Ardian, selamat buat Bro Washid… 😀

jadi ane copas langsung aja lapaknya kesini, siapa tau ada yang lagi nyari RK-Cool, nih lapaknya :

Suzuki RK-CooL 2002
Karena ga laku-laku jual velg nya, sekalian aku jual aja sama motornya ne gan…Suzuki RK-CooL 2002

Kondisi Mesin
– Udah Oversize 50 dg sparepart ori (maklum gan, motor tua )
– Porting n Polish (standar racing)
– Mesin Kering

Kondisi Body n Rangka
– Masih Oke
– Udah dicat warna Biru Putih (sesuai STNK)

Kondisi Kaki-kaki
– Shock depan STD chrome
– Shock belakang STD
– Lengan ayun Chrome
– Velg udah ganti lebar aftermaket RGV-Racing untuk tiger palang 6 (asli aku sertakan)
– Ban depan FDR ukuran 90/80 17 (masih tebel bgt)
– Ban belakang Mizzle ukuran 100/80 17 (masih tebel bgt)
– Cakram Depan Gigadisk (asli aku sertakan)
– Cakram belakan STD
– Kaliper depan PSM Gold 4 piston n selang rem rep Kitaco (asli aku sertakan)
– Gir set baru (depan asli, belakang Mega Pro, rantai Satria FU-150), gir belakang asli aku sertakan

Minus
– ada baret sedikit di batok lampu n body. akibat ambruk (bukan tabrakan)

PIC nya gan

Buka harga 7 juta (nego tipis setipis uang kertas)

COD Jogja Only
Kirim via expedisi (ongkir tanggung pembeli)

Bonus
– Jika deal di atas 6,5jt aku kasih knalpot racing tipe scorpio dan STD satria.
– Pake knalpot STD satria tarikan bawah n atas ngisi terus

sms or call 08122788680

kalo minat langsung hubungi ke orangnya aja ya masbro, bilang aja dapet dari blog adicuzzy orang Solo gitu aja deh…
nih link lapaknya di kaskus ===> jual RK-cook 2002
keren kan motornya, udah di modif pula, lebih mulusss dah dari punya saya, top markotop dahhh, silahkan dinego ke orangnya langsung kalo berminat. monggo…

18 responses to “JUAL RK-COOL 2002 NIH !!! KEREN BROOOO…!!! – SOLD

  1. Wah boljug tuh bro,
    Tp mdl mtr ky bgini biasana org khusus yg mo beli.
    Gak mudah lho..
    beat juga susah ngejualnya..
    Makanya gw beli,biar gak kpikiran ganti2 hehehe

  2. Dari mio ke beat…bhuahaha,si nick ga mau di bilang jadul to..
    😀 😀 😀

  3. @nick
    Ya begitulah kalo beli motor out of model, pertamanya sih mikirnya biar gak bakalan ganti2..
    Tapi kalo mongtor2 keren pada dilaunching gini jadi lumayan tergoda deh..

    @lekdjie
    Mas nick tergoda sama bibirnyah cwintcah lauwrah tuh..
    :mrgreen:

  4. perasaan sering liat nie motor, si empunya orang jakal ya ???

  5. bantu up nggo motorku dewe..ha..ha..
    ketemu neh bos adicuzzi..ardian11 ne…

  6. mirip punya temen gw di bandung.. tarikannya mayan ngacir nih motor salut !!!!!!

  7. wes laku po durung dab motormu?? sajake aku berminat je hehehe

  8. bro adi, motor rk-cool tersayangku udah laku hari Jum’at kemarin. sekarang pindah tangan ke bro Wasit dari Boyolali.

    kondisi saat dijual velg, cakram, kaliper dah ganti std nya. coz variasinya udah laku sebelum motor laku.

    thx atas bantuannya ya?!

  9. waduhh keduluan bro wasit.. hikz hikz

  10. @ baros
    mongtornya dah aku pake boz,..
    thanks bro ardian11
    tarikannya nya masih mangtaps, lbih mangstap dr cool adhekQ dulu

  11. Pingback: Silaturahmi Coolrider Ke Boyolali With Mas Washid Coolrider « THE COOLRIDER'S GARAGE

  12. kl rk cool yg standart ada g?

  13. ANE JG PUNYA RK COOL 2002 NE ADA YG MINAT? ATAU PENGEN LIAT MTR NYA LANGSUNG?? HUB 085721790004
    BANDUNG ONLY

Leave a comment