Daily Archives: November 19, 2009

JUPITER Z BARU, AJIB DAHHH…

Duh, para pecinta blog sok tau pasti udah pada nunggu nih, tulisan terbaru saya (weks, emang ada?? hehehe..)
Saya lagi seneng baca blog-blog otomotif, terutama roda dua, dimana saat ini lagi rame-ramenya bahas salah satu pabrikan mongtor yang mau me-lauch senjata (pake bahasa perang nih :D) terbarunya, pasti udah ndak kaget lagi kan? Yup, dia si Yamaha New Jupe, eh New Jupiter Z..

Hmmm..emang keren dan banyak fitur baru yang ‘wah’ sih menurut saya, dan sempat terpikir pula buat ngredit nih motor taon depan (emang udah kerja loe, di?) dan pastinya bukan saya doank yang berpikiran gitu, saya liat dari komengtar-komengtar baik di blog-blog maupun Fa-Cebok Yamaha Montor Indonesia, banyak yang antusias ama nih Jupe, bahkan langsung ada yang komen pengen inden.. Buseeeet..
Yakin deh, kalo ndak ada masalah non-teknis (ekonomi sulit), nih motor siap memadati jalanan Indonesia yang sudah padat berisi (Lho..!!??kayak apa wae :D)
Continue reading