Daily Archives: November 24, 2009

BIAYA GANTI BLOK SILINDER + PISTON SET RK-COOL

Curhat nih sekalian bagi informasi..
Penyakit RK-cool saya yang ndak kunjung sembuh-sembuh dan satu jalan biar si cool sehat kembali adalah mengganti blok silinder baru dan piston baru. Dulu ceritanya panjang kenapa RK-Cool saya bisa jadi kayak gini, jadi sering overheat, piston ngunci, dan gak bisa lari kenceng lagi, ntar deh saya ceritaken, salah satu penybabnya adalah jadi korban malpraktek ni.

Tadi pagi saya ke bengkel resmi suzuki buat nanyain biaya penggantian dua part vital tersebut, dengan ramah disambut oleh CS-nya, setelah beberapa menit saya berbincang-bincang mengutaraken keluhan saya, akhirnya si CS ambil buku resepnya daaaaaan setelah coret sana coret sini, keluarlah resep obat buat sakitnya si Cool, biar ga ada yang bilang no pict = hoax nih saya kasih buktinya..

mantafff kan biayanya…

😦 😦 😦 kapan-kapan aja deh pak operasinya,lagi bokek…hiks