Go, Doni Tata !!!!!

Nggak perlu lama-lama menunggu, akhirnya pembalap kebanggaan Indonesia di ajang WSS 600cc, Doni Tata Pradita, berhasil meraih poin pertamanya di seri ketiga WSS sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.. Waw !!!
Melalui perjuangan ekstra keras sampai jatuh bangun di sesi kualifikasi, Doni membukukan waktu yang cukup baik dan menempati start di posisi 18 . . .
Mungkin saja jika Doni tidak jatuh di sesi kualifikasi, Doni bisa meraih posisi start yang lebih baik lagi, mengingat performa doni begitu prima kali . .
1586wsbk-doni-tata-ymki-2


Di sesi race pun, Doni juga butuh perjuangan keras untuk bisa naik ke posisi-15., meski sempat tercecer di posisi-20, perlahan-lahan Doni mampu melewati pembalap-pembalap di depannya, sekaligus membuktikan mental Doni cukup bagus untuk fight dengan pembalap lainnya dan membuktikan progress-nya semakin membaik dari race ke race, dimana di 2 race sebelumnya doni mengalami banyak hambatan diantaranya kerusakan mesin dan settingan yang kurang baik..
Yo, semoga saja Doni Tata mampu menunjukkan perkembangan yang lebih baik lagi di race-race berikutnya dan bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang kejuaraan dunia yang selama ini sudah terpuruk..
Makanya harus kita dukung terus satu2nya pembalap kita yang bertarung di level dunia..

GO, DONI TATA !!!!!

Leave a comment