Saya Nonton Ini 100x Tapi Tetep Ngakak…

Iseng-iseng nyari video drag di Youtube, eh, malah ketemu video konyol seorang newbie freestyler yang lagi latian stoppie, eh, malah njungkel. Kasian juga, tapi entah kenapa saya puter ulang sampe berkali-kali tetep aja bikin saya ngakak 😆
Cekidot langsung aja…

Bukannya saya pengen ngajak ketawa di atas njungkelnya orang, tapi sekedar mengingatkan untuk ati2 naik motor aja, jangan neko-neko ntar bisa kayak di video atas lho…xixixi :mrgreen:

Salam coolrider fixer

14 responses to “Saya Nonton Ini 100x Tapi Tetep Ngakak…

  1. Absen…
    Gak bisa nonton cuma pake hp.

  2. boros bandwith, males buka 😀

  3. lucu tetapi kalo gak pernah mulai kapan jadi ahli…

  4. walah ora ketok sko hp Mz..

  5. ya pantas lah kalo sampe 100x gak bosen lha durasinya aja gak lebih 2 detik

  6. gak bisa nonton….situs youtube diblokir ama kantor 😦

  7. dia itu pake bahasa mana ya om, trus motor apa itu yah?

    nitip lapak: 2011 = Pembuktian Yamaha VS Honda di MotoGP

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/20/tahun-2011-tahun-pembuktian-honda-vs-yamaha-di-motogp/

  8. yamaha touch ya mas bro?

  9. lucu banget 😆

  10. yahhhh…….. namanya juga ngefans ama Ikke Nurjanah, mo gimana lagi???

  11. UUppppssssss……….. maksudnya sih Kristina yang nyanyi Jatuh Bangun :mrgreen:

  12. hahaahahahaha,……….
    desain blognya keren aja nih

    15 Gratisan dari Internet

Leave a comment