Lika-Liku Coolrider (I), Bye-Bye Baby RGV, My RK-Cool…

Okey, saya seperti yang saya janjiin kemarin, saya bakal dongengin kisah panjang lika-liku kenapa bisa jadian sama FXR150, awal mulanya tetep, pasti karena saya pisahan sama RK-Cool kesayangan saya. Itung-itung curhat saja lahhh… heart to heart…
Sebenarnya sudah lama saya pisahan sama motor yang jadi ikon blog ini, Suzuki RK-Cool, yaitu sekitar awal bulan Desember. Waktu itu, saya kepincut satu motor bebek eksotis Yamaha, 125Z yang ditawarkan ke saya dengan harga yang cukup murah. Siapa yang gak tergiur sih? Apalagi setelah saya sempat test ride langsung Si Kuning alias 125Z. Angan langsung melayang gimana ntar kalo udah punya Si Kuning, pasti asyik tuh di jalanan jarang banget yang ngembarin, meski “cuman” bebek, tapi taste alias citarasanya itu lhoh, nandingin kalo punya V-ixion atau Ninja 250R sekalipun (250R udah mulai pasaran sih).

Nah, gara-gara udah “orgasme” sama Si Kuning, akal sehat pun ilang, apalagi setelah sekian lama sang pemilik dan perantara gak memberi penjelasan lanjut soal transaksinya, padahal saya udah manggut-manggut ho’oh sama si Kuning. Akhirnya dengan berat hati saya harus jual dulu Suzuki RK-Cool saya buat bayar cash Si Kuning. (pikir saya, apa karena saya belum bisa ngasih cash, makanya gak dikasih kabar2). Secepat kilat My beloved Cool udah berpindah tangan ke orang lain, hmmmmm, sempat ada penyesalan yang begitu dalam karena nih motor udah jadi ikon saya, istilahnya Adi tuh Coolrider, Coolrider itu ya Adi itu gitulah. Tapi mungkin ntar segera terobati jika Si Kuning udah saya bawa pulang.

Tapiiii, apa yang terjadi? Ternyata tetep aja gak ada kejelasan Si Kuning, bahkan berhari-hari saya relakan joinan motor sama Orang tua saya pake motor bebek jadul Yamaha Alfa buat berangkat kuliah dan usaha. Hari demi hari terlewati tanpa kejelasan dari Si Kuning, harap-harap cemas seperti laki-laki yang nunggu jawaban setelah nembak perempuan idamannya.

Akhirnya muncul juga jawaban dari teman “BPKB 125Z-nya ketlisut alias ilang, belum ketemu”. Duerrrr, dengan penuh menyesal dan rasa berdosa sudah terlanjur melepas RK-Cool kesayangan. Harapan menipis karena saya yakin tuh BPKB gak bakalan ketemu soalnya yang punya orang terlanjur kaya, gak mikir surat-surat begituan. Tapi live must go on, buat apa menyesal, akhirnya plan B yang sudah sedikit saya rencanakan siap untuk dieksekusi (kayak pesennya Mas Rozi via SMS).

Dah, itu dulu aja sepotong cerita saya, jadi buat yang tanya RK-Cool dikemanain, trus gimana kabar Si Kuning, atau kemana aja kok frekuensi nongol di dunia maya jadi berkurang dll, itu tadi jawabannya dehhh. Semoga bisa dipetik pelajaran dari kisah saya, agar tidak keburu nafsu seperti saya ini, meski endingnya saya dapet motor impian saya, tapi saya masih menyimpan kekesalan ama Si Kuning… 😈

Bye-Bye Baby RGV, Suzuki RK-Cool, see u next time, mudah-mudah saya jadi orang sukses kelak biar bisa menebusmu lagi 🙂 (*jadikolektormotorlangka) :mrgreen:

27 responses to “Lika-Liku Coolrider (I), Bye-Bye Baby RGV, My RK-Cool…

  1. pertamaxxx!

  2. buahahaaa….hati hati sama yg kuning2.. :mrgreen:

  3. boleh tahu harga FXRnya gan?

  4. menunggu episode 3.

  5. walahhhh….tiwas mengharap untuk meneruskan merawat baby RGV mu. GLODAKKKK!!!!…(semaput dengan sukses)

  6. fxr e kok tekan bekasi?gone sopo yo?

  7. tersanjung 10 ki,, 😀

  8. ngarep rondo FXR nya…

  9. Wah mutusin pacar yang dicinta demi cwek yang di suka..,,xixixii :mrgreen:
    yo yang penting smangat klo jodoh ntar ketemu lagi…

  10. wah dadi penggenjot 4 stroke iki..ck..ck..ck…xixiixixixi

  11. trus duit udah diserahin tuh ke sikuning?…..

    belom kan?

  12. Sebelum ny maaf nihh bro…
    Nebus FXR second tuhh di kisaran berapa sihh,??
    Soal ny tetangga gw ada yg punya nihh tp ga keurus gtu… Kan sayang motor yg punya potensi besar utk keran di tangani oleh orang yg ga tepat… X aza dia mau jual…

  13. Sebelum ny maaf nihh bro…
    Nebus FXR second tuhh di kisaran berapa sihh,??
    Soal ny tetangga gw ada yg punya nihh tp ga keurus gtu… Kan sayang motor yg punya potensi besar utk tampil keren di tangani oleh orang yg ga tepat… X aza dia mau jual…

  14. Dulu2nya si kuning pas baru2nya dari dealer dijual 20 juta, edan…

  15. wew jadi nih??
    eman2 masbro, cool nya (bener sampean, suda menjadi ikon buat anda loh)

    semoga kelak doa anda terkabul (mnjadi kolektor motor langka)

    AMIIIINNN..

  16. coolQ kelangan sedulur kie …

  17. Mas mau tanya.. Dulu coolnya dijual berapa ya?? Lagi pengen nyari 2 tak nih.. Kalo satria R temennya mas ada yang jual ga ya?? Kebetulan saya domisili di semarang..

  18. Mas mau tanya.. Dulu coolnya dijual berapa ya?? Lagi pengen nyari 2 tak nih.. Kalo satria R temennya mas ada yang jual ga ya?? Kebetulan saya domisili di semarang.. Nyambangine gampang..

  19. Sama gan cool ane jg ud ane jual, n ane kembali lagi make my red jupi…

  20. getun aku buka webmu mas, coole mbok dol.

  21. bye29x…………………

  22. Pingback: suzuki FXR warna silver, langka banget, « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^

Leave a comment